44♡

849 72 6
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆







Malam ini malam resepsi pernikahan Shani dan Keenan. Shani tampil cantik sekali malam ini dengan balutan dress berwarna baby blue dan Keenan yang menggunakan kemeja navy,vest cream,celana navy dan luaran tuxedo cream.

Senyum dua insan yang sedang berbahagia itu tampak tak luntur. Terus menyeringai dan selalu ramah ke semua tamu undangan yang datang untuk mengucapkan selamat kepada keduanya.

Malam ini, Azizi dan Gracia yang menjadi pendamping Shani diatas pelaminan. Kakak adik yang tampil menggunakan pakaian berwarna navy itu tampak anggun dan tampan sekali malam ini.
Azizi yang menggunakan setelan jas lengkap dengan paduan kemeja abu dibagian dalam terlihat oke sekali di badan Azizi.

Sedangkan Gracia dan Christy juga menggunakan atasan kebaya mewah dan kain songket berwarna abu terlihat sangat pas sekali, perpaduan warna yang cocok.






Acara inti sudah selesai, Azizi Gracia dan kedua orangtua Keenan yang tadinya berada di pelaminan bersama kedua mempelai kini sudah turun dan ikut bergabung dengan kerabat, kekasih dan sahabat.

"Selanjutnya, momen yang ditunggu-tunggu para kaum muda dan belum berkeluarga.......
Ya...... kita akan lempar bunga" ucap pembawa acara.

"Ayoo mas-mas dan mba-mba nya silahkan bersiap di bawah. Dan untuk kedua mempelai juga siap-siap ya"

Para kaum muda mulai berkumpul di depan pelaminan. Ada sahabat, dan kerabat kedua keluarga juga ikut serta dalam momen ini.
Aldo dan Ashel and the geng juga sudah berdiri paling depan.

"Ayooo ikutan Ta" Christy menarik tangan Genta.

"Eeehhh ngapain dek, kamu baru 18 tahun loh, udah mau nikah juga" ujar Azizi.

"Apasiih bang, seru-seruan aja, biar heboh hehehe" jawab Christy "ayooo Ta" Christy menarik tangan Genta dan ikut bergabung di kerumunan kaum muda.

"Kita harus ikutan juga sih sayang" ucap Gian berdiri.

"Haruss sih sayang, ayoo hihihi" Gracia menggandeng tangan Gian dan ikut bergabung juga.

"Ayoo Kazee"

"Hadeeh males banget Ca"

"Iihhh ko gitu siiih"

"Kamu liat udah rame gitu, gabakalan dapet Ca. Kamu kalo mau bunga nanti aku beliin aja deh, setoko-tokonya juga aku beliin ntar kalo mau"

"Iiihhh bukan gitunya Kazee, iihh kamu mah gaasik"

"Bukan gitu Ca"

"Aku sendiri aja deh" Marsha sudah bangkit dari duduknya dan berjalan kearah keramaian.

"Yaudah ayooo, gak usah ngambek gitu" ucap Azizi yang tiba-tiba menautkan jemarinya.



"Sudah ready semuanyaaaaa" ucap pembawa acara.

"READYYYYY"

"Okee, mas Keenan dan mba Shani siap yaa, kita hitung sampai 3 yaa"

Shani dan Keenan mengangguk.

"Kamu situ aja sayang, bareng cici sama dedek. Kalo berdiri disini mah gak bakalan dapet, kejauhan" ucap Azizi yang memang berdiri cukup berjarak dari keramaian.

Marsha yang nurut akhirnya maju sedikit lebih dekat dan bergabung bersama Garcia dan Christy.


Satu.......

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang