CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
CEKLEEEK....
"Dedeek" Azizi dan Marsha baru saja masuk ke kamar Christy "kenapaa sayang".
"Mau sama abaang hiks hiks"
Azizi langsung naik ke tempat tidur Christy, memeluk adiknya yang sedang duduk bersandar.
"Kenapa nangis hhmm"
"Dedek takut hiks hiks"
"Gak perlu takut sayang, ada abang, ada cici, semuanya jagain dedek" Azizi membelai surai adiknya, berusaha memberikan ketenengan disana.
"Dedek takut sama Alan abang, dedek benci Alan" lirih Christy pilu sekali.
Rahang Azizi mengeras, ia marah, ia murka sekali jika teringat dengan Alan.
"Iya iyaa. Setelah ini, dedek ga bakalan liat muka Alan lagi, abang janji dek"
"Zee" ucap Shani yang terkejut mendengar tuturan Azizi barusan.
Sedangkan Azizi hanya tersenyum sendu menatap Shani.
"Dedek istirahat ya, udah malem sayang" ujar Gracia.
"Hhmm hiks iyaa cici hiks"
"Bobo sama cici ya, abang kau nganterin ka Marsha nya pulang dulu"
"Iya abang"
"Abang tinggal bentar yaa"
CUP
"Pamit dulu ya cici"
"Iya Sha"
"Cepat pulih ya dedek"
"Makasih ka Marsha"
"Ayo Ca" Azizi menggengam tangan Marsha "izin bentar ya ci"
"Iyaa hati-hati"
Setelah mengantar Marsha, Azizi langsung pulang. Bergegas membersihkan diri, berganti pakaian dan kembali masuk ke kamar Christy.
Adiknya sudah tidur dengan posisi dipeluk Shani, sedangkan Gracia juga sudah lelap di samping Christy.
"Bantu aku menjaga mereka Ya Tuhan" batin Azizi memandang 3 kesayangannya yang sudah berkelana di alam mimpinya masing-masing.
Azizi duduk bersandar di single sofa kamar Christy, mencari posisi ternyaman untuk mengistirahatkan badannya, meski dalam posisi duduk.
"Selamat istirahat, cinta-cintanya aku 'tess' " ucap Azizi berbarengan dengan setetes air mata yang jatuh dari matanya.
Setelah itu, Azizi memejamkan matanya dan ikut menejalajah di alam mimpi.Pagi harinya.
Baskara Fam sedang sarapan bersama. Azizi bersyukur melihat Christy yang duduk bersama mereka dimeja makan. Mungkin Christy sudah mulai bisa melupakan kejadian kemarin.
Azizi sudah rapih dengan setelan formalnya, tapi tidak dengan Shani dan Gracia. Anak pertama dan kedua keluarga Baskara akan stay di rumah hari ini, menemani Christy.
"Aku berangkat dulu ya ci,dek" pamit Azizi.
"Kamu ke kantor kan" tanya Gracia.
"Hah, i iya ci"
"Jangan lama-lama ya abang"
"Iyaa, nanti siang abang balik kok, abang pergi bentar doang"
CUP
CUP
CUP