28♡

946 63 4
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆



Baskara Family berangkat ke sekolah Christy menggunakan tiga mobil. Shani-Keenan, Gracia-Gian, Azizi-Marsha-Christy.

"Bang" panggil Christy yang duduk dikursi belakang.

"Hhmmm"

"Kalo nanti nilai dedek jelek gimana"

Ya, selain acara wisuda, hari ini juga adalah hari pengumuman siswa-siswa yang mendapatkan nilai terbaik.

"Yaa ga gimana-gimana, abang marah siihh pasti"

"Aaaaaa abaaang, kak Marsha bantuin dooonggg"

"Kazee jangan gitu iiihhhh" Marsha mencubit lengan kiri Azizi.

"Aw aw aww Caa, iya iya maaf"

"Gak usah aneh-aneh deh, ngambek ntar aku ga bantuin ya" ucap Marsha.

"Hahahaha iya iyaaa. Abang gak bakalan gimana-gimana dedek, mau jelek atau mau bagus ya abang mah oke oke aja, ga ada masalah. Kan dedek juga udah usaha sayang, jadi apapun hasilnya, itu adalah hasil terbaik buat dedek"

"Hhhmmmm maaciww abang"

CUP

"Maaciiiiww juga kak Marsha hehehee"

CUP




Mereka sampai disekolah, terlihat sudah ramai sekali keluarga murid yang berdatangan.

Baskara Family keluar dari mobil mereka masing-masing.

"CHRISTYYYYY" teriak Genta berlari menghampiri Christy yang berdiri di antara para kakak dan abangnya.

"Haaaiii Taa"

"Haiii Christy" sapa wanita berumur sekitar 40an yang kini berdiri di samping Genta.

"Apa kabar tantee" Christy mencium tangan wanita itu.

"Kabar baik"

"Haloo om" sapa Christy yang juga mencium tangan pria yang juga berdiri di samping Genta.

"Loohh, om Arbian" ucap Azizi yang ternyata mengenali Pria yang merupakan ayah Genta.

"Azizi yaaa"

"Iyaaa om, astagaaa apakabar om, tante" Azizi menyalami tangan kedua orangtua Genta.

"Kok kamu bareng Christy siihh" tanya ayah Genta.

"Christy adik aku om"

"Astagaaaa"

"Cici, kenalin, ini om Arbian dan tante Zeeva, temen bisnis ayah dulu"

"Ooohhhhh salam kenal om, tantee" Shani dan Gracia menjabat tangan orangtua Genta.

"Yang ini siapa nih" tanya ibu Genta.

"Biasaa Bu, caloon" jawab Genta.

"Ooohhhh, udah pada cocok semua nih, nanti undang-undang om dan tante ya hihihi"

"Iya tante amaaan, yang ini gak lama lagi nih kayaknya" Azizi menyenggol Shani.

"Apaaassiih dek" jawab Shani salah tingkah.

"Hahahahhahahaa"

Baskara Family bersama keluarga Genta masuk ke dalam area sekolah.

Kehebohan mulai terdengar dari para siswa dan orangtua murid yang lain ketika melihat Baskara Family yang berjalan bergandengan dengan pasangan mereka masing-masing.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang