5♡Azizi Sakit🤒

1.5K 93 11
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆



"Hallooo" Shani menelpon seseorang.

"Iya ci"

"Maaf cici ganggu kamu malam-malam begini, kamu lagi dimana dek ?"

"Aku lagi di RS ci, hari ini shift malam, kenapa ci ?"

"Besok pagi cici boleh minta tolong ke sini ga dek ?, Azizi lagi sakit"

"Loohhh Zee udah balik ci ?"

"Baru tadi pagi nyampe indo dek"

"Yaudah,besok pagi balik dinas aku langsung ke sana deh ci"

"Okee makasih ya, semangat jaga malamnya dek"

"Iyaa cici"

Setelah menelpon orang itu, Shani langsung kembali ke kamar Zee.

Cekreek

"Waduuhhh udah pada mimpi semua nih kayaknya" gumam Shani ketika melihat tiga adiknya sudah tertidur pulas, dengan posisi Zee di apit oleh Christy dan Gracia.

Dengan perlahan Shani mengambil kain kompres yang ada di kening Zee. Menggantinya dengan Koolfever.

"Selamat bobo adik-adiknya cicii" gumam Shani tersenyum menatap tiga adiknya itu.

Setelah itu, Shani mulai merebahkan diri di sofa samping tempat tidur Zee. Mencari posisi ternyaman,perlahan menutup mata dan tertidur.


05:00
Zee perlahan membuka matanya, mengedipkan beberapa kali guna menteralkan pandangannya.
Zee menoleh ke arah kiri, ternyata ada Christy yang tertidur pulas sambil memeluk lengan kiri abangnya. Zee menoleh lagi ke samping kanan, ternyata ada Gracia yang juga tertidur pulas. Dan terakhir, pandangan Zee tertuju pada Shani yang tertidur nyenyak di sofa.

"Kok cici tidur disitu siih" batin Zee.

Tapi Zee tak punya cukup tenaga untuk bangkit membangunkan Shani. Ia masih lemah untuk sekedar bangun saja masih susah.

"Ga guna banget, bukannya ngejagain keluarga, malah gue yang di jagain gini. Come on Azizi, cemen bangeet siiih" omel Zee dalam hati, merutuki dirinya yang lemah sekali.

Zee berusaha untuk bangun, ia ingin buang air kecil ke kamar mandi. Namun pergerakannya mengusik tidur Gracia.

"Adeek" panggil Gracia dengan suara serak khas bangun tidur.

"Maaf ci, aku jadi ngebangunin cici" jawannya pelan.

"Mau kemana"

"Aku mau ke toilet ci"

Gracia perlahan bangkit dari tempat tidur
"Ayoo cici anterin" Gracia mengulurkan tangan ke Zee.

Zee menyambut uluran tangan kakaknya itu, berusaha untuk berdiri.

"Aku sendiri aja gapapa ci, cici bobo aja" ucap Zee melepaskan tangan Gracia dan berjalan perlahan ke arah toilet.

"Nanti jatoh Azizi" ucap Gracia yang menatap punggung adiknya yang sudah menjauh sekitar 3 langkah darinya.

Dan benar saja, tiba-tiba Azizi kehilangan keseimbangaan badannya.

GREEEP

"ADEK" teriak Gracia dan reflek memeluk Zee.

Teriakan spontan Gracia berhasil membangunkan Shani.
Shani tersadar, dan pandangannya langsung tertuju pada Gracia yang sedang menopang tubuh Azizi.

"GE, Kenapaaa" Shani bangkit dan ikut membantu Gracia menopang adik laki-laki mereka.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang