CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
Selesai sarapan, Azizi juga langsung bersiap mengganti pakaiannya. Hari ini cuaca di Tokyo tidak terlalu dingin, jadi Azizi hanya memakai baju kaos kerah putih pendek, celana jeans, sneakers putih dan tak lupa topi dan kacamata hitam. Dan menyandang kamera di lehernya.
"Udaah belom ciii" tanya Azizi pada Gracia ke sekian kalinya, karna tak selesai-selesai make up. Azizi sudah menunggu hampir 20 menit.
"Bentar sabar iiihhh"
"Aku tunggu di ruang TV deh" Azizi keluar dari kamarnya dan Gracia. Duduk disofa, lalu menyalakan televisi.
5 menit kemudian, Azizi terlelap bersandar di sofa dengan posisi televisi menyala.
CEKLEEEK
"Laaaah tidur dia ci" ucap Christy.
"Kasian, pasti kelamaan nungguin kita siap-siap dek"
CEKLEEEEK
"Ci, dek. Gimana ? Langsung otw ?" Tanya Gracia yang baru saja keluar dari dalam kamar.
"Otw alam mimpi" jawab Shani.
"Astagaaaaa Aziziiii"
"Bangunin dulu Ge" titah Gracia.
Gracia langsung mendekat ke Azizi
"Zee heiii banguun" Gracia menepuk pelan pipi Azizi.
"Hhhmmmmm" Azizi terbangun, membuka matanya "eehh udah ya ci"
"Udaaah, ayoo"
"Iya ci" Azizi mengucek-ucek matanya, menetralkan pandangannya.
"Jangan dikucek deeek" Shani menahan tangan Azizi.
"Hehehe maaf cici. Yaudah LETS GOOOO"
Siang ini mereka hanya akan berkeliling jalan kaki di sekitaran Apart mereka. Kebetulan mereka benar-benar sedang berada di pusat kota Tokyo.
Seperti biasa, Azizi akan selalu menggengam tangan wanita yang siang ini memakai outfit yang tanpa disengaja berwarna senada dengannya. Kaos putih, rok jeans selutut dan sneakers putih. Tak lain dan tak bukan, Christy.
"DEEK" panggil Shani yang berjalan berdampingan dengan Gracia di belakang adiknya.
"Iya ci" jawab keduanya berbarengan menoleh ke belakang.
"Emang boleh outfitnya secouple itu jahahaaaa" ucap Gracia.
"Kita kayak lagi ngiringin orang ngedate ya Ge hahahaha" imbuh Shani.
"Yaaaaaa iri yaaaa hahahahhaa" balas Azizi.
"Mau di gandeng abang ganteng juga ya, hahaha kasiaaan"
"Diiih hahahahhaa"
"Iya iyaaa aku emang seganteng itu siihh, wajar kalo di rebutin" jawab Azizi dengan wajah tengil.
"IDIIIIIHHH" celetuk Gracia.
"Hahahahhaahhahaa"
Christy merengek untuk mampir di sebuah store yang ice cream. Berhubung cuaca juga memang lumayan sedikit panas, jadi ya, oke ice cream.
"Mau apa" tanya Shani kepada ketiga adiknya.
"Akuu coklat ci" jawab Christy.
"Aku vanilla deh" sambung Gracia.