8♡ DICULIK ?

1.1K 84 5
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆




Satu Bulan Kemudian

Hari-hari berlalu seperti biasa, adem ayem, lancar-lancar saja. Hanya saja, Zee akhir-akhir ini menjadi lebih sibuk. Tapi, sesibuk-sibuknya Zee, ia kadang masih menyempatkan waktu untuk sekedar mengantar adiknya sekolah, menemani kakaknya meeting, mengantarkan ke mall,dll. Keluarga tetap nomor 1 bagi Zee.

Tapi kadang, ketika Azizi benar-benar sedang sibuk, Baskara Fam tidak pernah protes, mereka selalu mengerti posisi Azizi sekarang. Sungguh, Baskara Fam selalu support penuh Azizi.

Tap
Tap
Tap

Azizi menuruni tangga sedikit bergesa, sudah lengkap dengan pakainan kantornya.

"Selamat pagi"

CUP
CUP
CUP

Seperti biasa, absen pipi.

"Pagii" jawab tiga bidadari Zee yang tengah duduk di meja makan.

"Aku langsung berangkat ya ci,dek" pamit Zee.

"Loh pagi amat dek, ini baru jam 7 pagi loh" ujar Shani.

"Iya ci, udah ditungguin soalnya"

"Sarapan dulu Zee" ucap Gracia.

"Ga sempat ci, Bara udah nungguin di depan" balas Zee.

"Dedek, maaf ya hari ini abang ga bisa nganterin, abang buru-buru sayang" ucap Zee mengusap surai adiknya.

"Gapapa abang, nanti dedek berangkat sama sup-"

"Nanti dedek bareng cici aja" potong Gracia.

"Yaudah, aku berangkat ya"

"Adek, tunggu cici bekalin sarapan bentar" ucap Shani.

"Ga usah ci, nanti sarapan di luar aja ci, ga enak sama Bara udah nungguin di depan"

"Azizi" ucap Shani menatap Azizi tajam.

"Oke ci" Zee kalah, bagaimanapun lawannya adalah Shani Baskara. Ia tau kalau Shani sudah memanggilnya tidak dengan embel-embel 'Adek' ataupun 'Zee' berarti Shani sedang serius dan tak mau di bantah.

Shani dengan cepat memengoleskan selai coklat ke dua lembar roti, dan memasukkannya ke dalam kotak bekal.

"Niihh, nanti makan di mobil" Shani memberikan kotak bekal kepada Zee.

"Iyaa, makasih cici. Kalo gitu aku berangkat ya"

CUP
CUP
CUP

"Bye byeeee"

"Bye abaaaang"

"Hati-hati"


"Mas Bara"

"Eehh iya pak, sudah siap ?" Tanya Bara.

"Sudah, langsung berangkat saja" Bara membukakan pintu mobil untuk Zee. Hari ini Bara yang menyetir mobil kesayangan 02 Zee dan langsung berangkat ke kantor.



Tak lama setelah Zee berangkat, Gracia dan Christy juga berangkat. Hari ini Gracia yang mengantarkan adik bungsunya, sedangkan Shani tadi belum siap, jadi tak bisa ikut mengantarkan Christy.

"Dedek hari ini pulang jam 2 kan ?" Tanya Gracia.

"Iya ci, tapi nanti dedek ada ekskul sebentar, jadi baliknya jam 3an ci"

"Oohhh okee, nanti cici jemput lagi deh pulangnya"

"Okeee cicii"

Sheeeeettttttt..........

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang