17♡

901 55 4
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆





Hari-hari berlalu, lancar-lancar saja.
Azizi juga terus mengumpulkan informasi yang di dapat dari para anak buahnya tentang keberadaan Faisal.

Malam ini malam minggu, Baskara Family berencana mengadakan BBQ di rumah mereka. Malam ini juga mereka mengundang teman-teman mereka untuk ikut hadir di acara santai ini.

Sore hari nya, Azizi dan Gracia akan pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan yang diperlukan nanti malam.
Sedangkan Shani dan Christy bertugas membantu para ART untuk menyiapkan segalanya.





Azizi dan Gracia baru saja sampai disalah satu supermarket. Mereka langsung masuk ke tempat bahan-bahan makanan.

"Biar aku aja yang dorong troli nya ci" Azizi mengambil alih troli dari tangan Gracia.

"Beli apa ya dek" tanya Gracia.

"Hhmm daging,sosis,ayam,bakso"

"Okeeey"

Gracia mengambil berbagai macam frozen food, menaruhnya ditroli yang didorong Azizi.

Keduanya berkeliling memilah milih apa saja yang diperlukan nanti malam, dan tak terasa, kini troli besar yang didorong Azizi sudah hampir penuh

"Udah belom ci, tumpah nih bentar lagi"

"Udah udah hahahhaaa, ayo ke kasir"

Azizi dan Gracia menuju ke kasir supermarket.

"Totalnya jadi 10 juta mas,mba" ucap kasir.

"Bayaar bos" Gracia menyenggol Azizi.

"Niih mba" Azizi menyerahkan Black Card miliknya untuk membayar belanjaan mereka

Setelah selesai, Azizi dan Gracia langsung meluncur pulang kerumah mereka.

"Nanti malem cici undang siapa" tanya Azizi yang masih fokus menyetir dikursi kemudi.

"Undang Sisca"

"Ka Sisca doang ci"

"Sama temen cici lagi satu"

"Cewek apa cowok"

"Cowok"

"Haaaah yang mana ci"

"Adadeeeh ahhahaa, cici belum pernah ajak dia kerumah, kamu ga bakal kenal"

"Pacar cici yaaa"

"Hehehehe" Gracia menyungingkan senyumnya ke arah Azizi.

"WHAAAAT, SEJAK KAPAN CIII" kaget Azizi.

"Baru kok, baru sekitar 2 minggu hehehe"

"Ci Shani tau " tanya Azizi.

"Tau"

"Dedek tau juga"

"Tau"

"Iiishhhhh parah banget aku doang yang gak tau"

"Hahahhaa kamu juga nanti jangan kaget ya, kemungkinan ci Shani juga bawa bang Keenan"

"HAAAH, bang Keenan siapa lagi ciciii"

"Liat aja nanti yaaa hahahahaa, cici gak mau ember "

"Aahhhh males banget, ga asik, main rahasia-rahasiaan, awas aja kalo dedek tiba-tiba bawa gebetan juga, gak rela banget aku"

"Kayaknya sih bakalan ada juga ya hahahhaa"

"Gak yaaaa, awas aja. Semua cowok yang gak aku kenal malam ini bakalan aku seleksi"

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang