CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
"Dek"
Gracia menepuk pelan pipi Azizi.
"Dek, Azizi bangun"
"Hemm"
"Sana tiduran di kasur dedek, temenin dedek dulu, cici sama ci Shani mau siapin bubur sama sarapan dulu"
"Ini jam berapa ci"
"Jam setegah tujuh"
"Hhmm okee" Zee pindah dari kursi ke kasur, kembali merebahkan dirinya sambil memeluk pelan adiknya.
Sedangkan Gracia sudah turun kebawah untuk membantu Shani menyiapkan sarapan dan membuatkan bubur untuk Christy.
"Cii"
"Iya Ge, dedeknya masih tidur ?"
"Masih ci, itu Zee juga udah aku suruh pindah tiduran sama dedek"
"Cici juga udah nelpon Chika tadi, stock obat dedek juga habis, jadi bentar lagi Chika kesini"
"Dia tuh pasti jajan kopi di kantin sekolah ci"
"Iya kayaknya Ge" jawab Shani sambil mengaduk bubur yang dibuatnya untuk Christy.
Sarapan sudah siap di meja makan, bubur untuk Christy juga sudah matang.
"Cicii" tiba-tiba Chika sudah masuk ke dalam rumah bersama satu ART yang tadi membukakan Chika pintu.
"Eeehhhh kapan sampe, kok ga kedengeran sih" ucap Shani.
"Baru aja ci"
"Kamu baru pulang apa baru mau berangkat ke RS Chik" tanya Gracia.
"Hari ini jadwalnya agak siangan dikit ci"
"Oohhh, kesini sendiri ? Apa di anter supir" tanya Shani.
"Dianter mas pacar ci hehehehe"
"Haaaah beneran Chik, eeehh kenalin ke kita dong" ujar Gracia.
"Tuuuh orangnya, udah kenalkan hehehehe" Chika menunjuk ke arah seseorang yang sedang berjalan ke arah Chika,Shani dan Gracia.
"Haaaaa, sumpaaah" tanya Gracia tak percaya.
"Wedeeeeh sejak kapan, bermain dalam diam banget nih orang bedua yaaa" ucap Shani.
"Hihihi Selamat pagi cici" ucap laki-laki itu tak lupa mencium tangan Shani dan Gracia.
"Pagi juga Ran"
Mas pacar yang di bilang Chika tadi adalah Aran, ntah sejak kapan keduanya menjalin hubungan, tapi keduanya benar-benar sudah berpacaran.
"Dedeknya mana ci" tanya Chika.
"Dedeknya masih tidur di kamar Chik"
Tap
Tap
TapAzizi menuruni tangga, sudah dengan kemeja dan celana bahan, setelan ngantor.
"Morning"
"Morning dek/Zee" jawab Shani, Gracia dan Chika.
"Dedeknya kok ditinggal Zee" ucap Gracia.
"Aku buru-buru mau ke kantor ci, ade meeting penting pagi ini"
"Emang kamu udah sehat banget dek" tanya Shani sedikit khawatir.
"Aman kok ci, nanti selesai meeting aku balik kok, ga tega juga aku ninggalin dedek lama-lama kalo lagi sakit gini"
"Yaudah sarapan dulu sana, cici mau ke atas dulu sama Chika"
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS BASKARA FAMILY
FanfictionBerkisah tentang 4 orang anak keluarga Baskara