19♡ Christy ?

1.1K 54 9
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆


Azizi pulang kerumah dengan hati yang berbunga-bunga. Sepanjang perjalanan pulang setelah mengantar Marsha, ia tak henti-hentinya tersenyum.

CEKREEK

Ia masuk kedalam rumah.
Keadaan rumah sudah sepi, karna memang ini sudah jam 12 malam, mungkin sudah pada tidur.

Azizi berjalan dengan riang, dan tanpa sadar ada 3 pasang mata yang melihat Azizi keheranan.

"HEEEH"

"ANJ*R* kaget Azizi.

"Muluuut" ucap Shani.

"Heheh maaf ci, ci Ge ngagetin siih"

"Hihihihihi"

"Ngapaain disini, kok masih pada belum tidur siih" tanya Azizi mendekat kearah ruang keluarga.

"Santaiii dulu kawan hahahhaa" jawab Christy.

"Kamu ngapain coba, senyum-senyum malam-malam gini, ngeri kesambet cici dek" ujar Gracia.

"Enak ajaa kesambet, lagi seneng aja akuu siiih"

"Sini duduk dulu" titah Shani.

"Mau ngapain niihhh" Azizi menyipitkan matanya memandang curiga kearah kakak dan adiknya.

"Tadi ngomong apa aja sama Keenan, kok tiba-tiba jadi akrab gitu siih" tanya Shani.

"Yeeee, kepooo" jawab Azizi.

"Ck buruan Zee, cerita dong"

"Aku gak ngapa-ngapain kok ci, cuman ngajak ngobrol aja"

"Terus terus setuju dong" tanya Gracia.

"Setuju setuju aja aku sih sama mas Keenan dan mas Gian. Kecuali Alan"

"Looh kenapa bang" tanya Christy.

"Dedek, dengerin abang ya.
Abang gak ngelarang dedek temenan sama Alan, abang cuma belum kasih izin kalo dedek mau ngejalin hubungan lebih dari sekedar itu. Abang rasa belum waktunya dek, meskipun dedek udah kelas 3 SMA, tapi abang belum bisa kasih izin itu. Abang masih was was dek, dedek paham kan maksud abang. Abang juga paham dedek pasti iri sama temen-temen dedek, kayak Ashel,Indah,dll. Tapi untuk saat ini abang belum bisa kasih izin itu dek, abang rasa Alan belum cukup bisa ngeyakin abang untuk hal itu"

"Iya abang, dedek ngerti kok, dedek paham" jawab Christy tersenyum.

"Ini baru dedeknya abaaang" Azizi mengusap rambut Christy yang kebetulan duduk disampingnya.

"Kalo cici. Aku gak bakalan ngelarang ci, aku yakin cici pasti udah bisa bedain mana yang baik, mana yang kurang baik. Ini juga udah masanya kalian,udah umurnya kalian juga, aku sih oke oke aja. Jadi, silahkan menjalin hubungan dengan mas Keenan dan mas Gian, aku bakalan dukung ci, asalkan tau batasannya"

"Aaa adek/Zee" lirih Shani dan Gracia

"Aaaaa abang aku" Christy duluan memeluk Azizi.

"Aaaa ajak dedek, bagi-bagi abangnyaaaa" Gracia dan Shani juga sudah bergabung memeluk Azizi denga posisi Azizi yang duduk ditengah di himpit 3 bidadari kesayangan Azizi.

"Hahahahhaha"

"Udah udaah tidur udah malem" ujar Azizi. Shani Gracia dan Christy melepaskan pelukan mereka.

"Aku bobo sama cici yaaa, bertigaa" pinta Christy.

"Boleeeeh, dikamar ci Shani ya haha" ujar Gracia

"Iyaaa ayook" ajak Shani hendak bangkit dari duduknya.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang