CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
Kini, didalam sebuah pesawat tujuan Jerman-Indonesia, terdapat seorang laki-laki yang menjadi salah satu penumpang. Ia adalah, Nathaniel Azizi Putra Baskara.
Azizi biasa di panggil Zee oleh Baskara Family.
Zee sengaja tak memberitahu tentang kepulangannya hari ini kepada Baskara Family. Ia juga sudah 2 hari lupa memberikan kabar ke cici dan adiknya, karna 2 hari ini Zee sungguh sibuk packing dan menyiapkan kepulangannya hari ini.
Sebelum berangkat tadi, Zee sudah menelpon asisten pribadi Baskara Family. Orang itu bernama Bara.
Zee sudah menyuruh Bara untuk menyiapkan mobil kesayangannya di Bandara, karna setelah ini Zee akan langsung pergi ke suatu tempat.Pesawat yang di tumpangi Zee telah mendarat sempurna di tanah air.
Setelah mengurus administrasi dan dua koper besar bawaannya, Zee langsung menuju pintu keluar.Hari ini, Zee menggunakan outfit yang tertutup sekali. Memakai celana hitam, sweater hitam,topi,masker dan kacamata hitam, sungguh terkesan misterius sekali hari ini. Zee sengaja berpakaian seperti ini, dia tidak mau kepulangannya menghebohkan manusia-manusia sejagat raya.
"Mas Bara" panggil Zee setelah sampai di depan Bara.
"Astaga pak Azi, maaf saya sampai tak mengenali bapak"
"Iya, mobil saya dimana" tanya Zee.
"Mari saya antar pak" Bara mengambil alih dua koper yang tadi di bawa Zee.
"Koper saya tolong antar kerumah ya" titah Zee.
"Baik pak" patuh Bara.
"Oohh iya, cici saya posisinya sekarang dimana ya" tanya Zee.
"Oohh Bu Shani dan Bu Gracia sedang ada di kantor Baskara 01 pak. Kebetulan Bu Garcia hari ini juga sedang disana" jelas Bara.
"Oke"
Zee langsung naik ke dalam mobil RUBICON kesayangannya yang sudah satu tahun ia tinggalkan dan tak pernah di pakai.
"Aahhhh gilaaa panas banget pake beginian" ucap Zee melepas Sweater, topi dan masker yang tadi ia pakai "nasib jadi orang ngetop gini amat dah".
Kini Zee memakai baju kaos polo berwarna hitam.Zee langsung melajukan mobilnya. Tempat pertama yang ia tuju adalah kantor cicinya.
Setelah menempuh 1 jam perjalanan, akhirnya Zee sampai di kantor Baskara 01 yang kini di pegang oleh kakak pertamanya.
Zee turun dari mobil dan langsung berjalan masuk ke dalam kantor.
Para karyawan disana terkejut melihat kedatangan Zee. Ketampanan pria ini juga berhasil membuat para karyawan wanita di kantor ini sedikit heboh melihat Zee.Zee masuk kedalam lift untuk menuju ruangan pribadi kakaknya yang berada di lantai 4.
Lantai 4 ini di huni oleh beberapa karyawan jejeran atas. Seperti sekertaris pribadi Shani, menager,HRD,dll.
Tok
Tok
TokZee mengetok pintu ruangan kakaknya.
"Iyaaa masuk" suara Shani terdengar dari dalam sana.
CEKREKK
"HAAAAH" kaget Shani yang duduk dimeja kerjanya.
"Kenapa ci, HAAAAAAH" Gracia menutup mulutnya, ikut kaget melihat siapa yang datang.
"Halloooo my cici hihihi" Zee terkekeh pelan.
Gracia yang duduk di sofa pun langsung bangkit, berjalan mendekat ke arah Zee dan langsung memeluk tubuh adik laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS BASKARA FAMILY
FanfictionBerkisah tentang 4 orang anak keluarga Baskara