21♡

1K 66 6
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆




"DEDEEEK" teriak Shani dan Gracia bersamaan ketika melihat keadaan Christy yang tampak berantakan.

"Kenapa deeek" lirih Gracia.

"Nanti aku jelasin ci" jawab Azizi pelan dengan beberapa tetes air mata yang mulai mengalir dipipi Azizi.

"Udah jangan nangis" Shani menghapus air mata dipipi Azizi "bawa dedeknya kekamar dulu, kasian"

"Iya ci" Azizi diikuti Gracia masuk ke dalam rumah, membawa Christy kekamarnya.

"Kalian tunggu aja di dalam ya, nanti kalo mau minum apa bilang aja sama bibi, kita ke atas dulu, ayoo Ca" Shani menarik Marsha untuk ikut ke kamar Christy.


Azizi membaringkan tubuh adiknya perlahan, melepas jas hitam yang menutupi bagian atas Christy dan langsung menyelimuti adiknya itu.

"Deek" panggil Shani yang sudah masuk ke kamar Christy bersama dengan Marsha.

"Apa yang terjadi" tanya Shani.

Shani dan Gracia sudah duduk di tempat tidur, mengambil posisi kiri dan kanan adiknya itu.
Marsha duduk di single sofa samping tempat tidur Christy. Sedangkan Azizi sudah menarik kursi di meja rias Christy, duduk menghadap kearah para wanita.

"Dedek jadi korban pelecehan disekolah" ucap Azizi lemah.

"Haaah" Shani, Gracia dan Masha membekap mulut mereka, kaget tak percaya.

"Ya Tuhan dedeeek" lirih Gracia mengusap rambut Christy yang masih terlelap.

"Pelakunya gimana, udah ketangkep ?"tanya Shani.

"Udah ci"

"Siapa Kazee" tanya Marsha.

"Alan"

"HAAH" kaget ketiganya

"Sialaaaan" umpat Gracia.

"Gimana kejadiannya, kok bisaa" tanya Shani.

Lalu Azizi menceritakan kejadian lengkapnya kepada Shani,Gracia dan Marsha.

"Dan nama lengkap Alan ternyata Alando Wirawan"

"Astagaaaaa, jadi maksud kamu" ucap Gracia.

"Alan anak Faisal" sambung Shani.

"Iya ci"

"Ya Tuhaaan, kok bertubi tubi gini siiih" lirih Gracia.

"Anak buah kamu yang tugas di sekolah dedek gimana, kok bisa kecolongan gini sih" ucap Shani.

"Akuu gak tau ci, pas aku sampe tadi aja mereka pada ga ada, emang cari mati juga tuh orang" ucap Azizi mulai menggebu-gebu, mengambil ponselnya dari dalam kantong celana dan menghubungi Bara.

Tuuttt tuuuttt

"Iya pak Azi"

"Panggil 5 orang bodyguard yang tugs di sekolah Christy untuk datang kerumah saya, S E K A R A N G"

"Baik pak"

Tuutttt.

"Aku gak bakalan lepasin Alan ci, dia udah berani nyentuh kesayangan aku ci" ucap Azizi penuh emosi.

"Sekarang Alan dimana" tanya Gracia.

"Aku sekap dia disuatu tempat, cici ga perlu tau dimana"

"Habis ini kamu mau gimana Zee" tanya Shani.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang