CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
"AAAAAAAAA KELAMAAN BANG"
Bugh Bugh Bugh
"Lah si bocah hahahahaha" Azizi, Keenan dan Gian tertawa melihat Genta yang sudah tak bisa lagi menahan diri, Genta sudah nyuri start dan maju duluan.
"Ayoo ayoooo" ucap Azizi.
"Lets play broook hahaha"
Bugh Bugh Bugh Bugh
"Haaaaaa"
Bugh Bugh Bugh Bugh
Azizi berhadapan langsung dengan Vano. Sedangkan Keenan, Gian dan Genta menghajar kucrut-kutrut yang ikut-ikutan adu hantam.
Bugh Bugh Bugh Bugh......
Semuanya saling lawan. Wajah K2G juga sempat beberapa kali terkena pukulan dari lawan mereka, wajar saja 10:3.
Begitu juga dengan Azizi yang masih saling pukul dengan Vano, meskipun Azizi yang memang mendominasi perlawanan ini, tapi tak menutup kemungkinan Azizi juga terkena beberapa pulukan.
Bugh....
Bugh....
Bugh....
"Lu yang mau mati kan" ucap Genta kepada laki-laki yang tadi mengejeknya "beneran mau mati" Genta memegang kerah baju lawannya yang sudah terbaring di lantai.
"GENTA AWAAAASSS" teriak Gian yang melihat satu orang sudah memegang kayu dibelakang Genta.
PRAAAANGGGGG
"Aaaahhhhh"
"DEEEEEEKKK"
"ZIIIIIII"
Kayu itu menghantam belakang Azizi yang tadi dengan cepat berlari untuk melindungi Genta.
"HAAAAAAAAA"
BUUUGGHHHH
Satu tendangan dari Gian berhasil membuat orang yang memukul Azizi barusan tersungkur.
Bugh Bugh Bugh
"KURANG AJAR LU YA MUKUL ADEK GUE"
Bugh Bugh Bugh........
"Mas Keenan, Vano mas" lirih Azizi melihat Vano yang sudah bersiap melarikan diri.
Keenan langsung melesat mengejar Vano dan berhasil menangkapnya yang sudah berada di depan pintu keluar.
"Mau kemana lu HAAAAA"
Bugh Bugh Bugh.......
Sedangkan Genta kembali menghajar orang yang tadi sudah ada di tangannya.
Bugh Bugh Bugh.....
"Huh huh huh huh"
"Abaaang" lirih Genta menghampiri Azizi yang berdiri tak jauh darinya sambil menahan sakit dibelakangnya.
"Maaf"
"Its okey Ta, abang gapapa kok" ucap Azizi menepuk pundak Genta.
Bugh
Bugh
Bugh
"Ampun Keenan ampuun, stop gue ga kuat" ucap Vano yang kini sudah babak belur di hajar Keenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS BASKARA FAMILY
FanfictionBerkisah tentang 4 orang anak keluarga Baskara