45♡

858 75 36
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆









TIGA TAHUN KEMUDIAN

Waktu cepat berlalu, hari-hari yang dilalui juga sangat-sangat menyenangkan dan sangat-sangat bahagiaaaaa sekali.
Berselang 1 tahun Shani dan Keenan menikah, Gracia dan Gian juga naik pelaminan. Dan 3 bulan setelahnya, Azizi juga resmi mempersunting Marsha sebagai istrinya.

Tiga bulan setelah resmi menikah dengan Keenan, Shani di nyatakan positif hamil, dan kini anak pertama mereka berusia 2 tahun.

Pasangan Gracia-Gian dan Azizi-Marsha juga telah dikaruniai malaikat kecil. Anak Gracia berumur 1 tahun dan anak Azizi berumur 6 bulan.

Christy ??
Christy sekarang sedang sibuk-sibuknya dengan urusan kantor. Karna adik kecil Baskara Fam itu kini sudah menjabat sebagai CEO BASKARA GROUP. Azizi sengaja menempatkan Christy satu kantor dengannya, karna jiwa posesif abangnya ini masih terus berlanjut meskipun gadis itu sudah berusia 21 tahun sekarang.




Siang ini, Baskara Family sudah ada janji untuk berkumpul makan siang dirumah utama. Semenjak menikah, Shani dan Gracia tinggal bersama keluarga kecil mereka dirumah yang sudah disiapkan Keenan dan Gian.

Dirumah utama hanya tinggal Azizi Fam dengan Christy. Sebenarnya Azizi juga sudah menyiapkan istana kecil untuk keluarganya, tapi ia masih enggan untuk meninggalkan Christy tinggal sendiri. Jadi mungkin, Azizi baru akan pindah rumah jika Christy sudah menikah nanti.

"Papajiiiii" teriak anak laki-laki yang baru datang bersama kedua orangtuanya, berlari gemas kearah Azizi.

"Halooooo jagoan papah" Azizi berjongkok menyamakan tingginya dengan anak itu, dan

GREEP

Azizi mengangkat anak itu dalam gendongannya.

"Utututuuuuu"

"Bayi ana pah"

"Bayi lagi bobo sama mamaca dikamar mas"

"Mas Ai au liat bayi pah" ucap anak itu yang terdengar belum fasih berbicara.

"Nanti sayang, kasian adeknya masih bobo" ucap Shani.

"Hai dek"

"Hai cici"

Cup

Walaupun sudah menikah, Baskara Family tetap tak meninggalkan kebiasaannya untuk sekedar absen pipi.

"Sehat ci" tanya Azizi.

"Alhamdullilah dek"

Azizi mengangguk "mas keenan" Azizi memeluk singkat Keenan.

"Mas Aiden, turun nak, kamu tuh udah mulai berat sayang, kasian papahnya"

"Iya ayah" jawab Aiden "tulunin mas Ai pah, kasian papah, mas kan dah gede"

"Hahaha iya iyaa aduuhh gemes banget siih boy" Azizi menurunkan Aiden.


ELNUCAS AIDEN ANGGARA, putra pertama Shani dan Keenan. Anak laki-laki yang dipanggil Baskara Family dengan panggilan 'Mas Ai'.


Baskara Family juga sepakat agar anak-anaknya memanggil dengan panggilan Ayah-Bunda(Keenan-Shani), Papih-Mamih(Gian-Gracia), Papah-Mamah(Azizi-Marsha), tapi tidak dengan Christy dan Genta, masih tetap Aunty-Uncle, karna belum menikah, hihihi.
Semuanya sama rata, dianggap anak oleh Baskara Family.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang