20♡ BAJI*G*N

1K 68 16
                                    

WARNING
ADA SEDIKIT 18+
YANG DI BAWAH UMUR SKIP DULU YA DEK
🙏🙏🙏🙏🙏


CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆



Azizi baru saja sampai, turun dari mobil dan langsung berlari kedalam sekolah Christy.

"AZIIII" teriak Aldo.

Azizi langsung menghampiri Aldo.

"Dimana Christy huh huh huh" tanya Azizi dengan nafas yang sedikit tersengal.

"Kita belum nemuin Christy dimana bang Azi" jawab Indah.

"Okee, kita mencar" Azizi langsung berlari meninggalkan Aldo dan yang lain.

Tuuuttttt Tuuutttttt

"Iya selamat siang pak Azi"

"INI BODYGUARD SEKOLAHAN DIMANA HAAAH"
teriak Azizi di sambungan telepon.

"Maaf, ada apa pak"

"CHRISTY HILANG DI SEKOLAH, KERJA APA MEREKA HAAAAH. SURUH PULANG SEMUANYA, JANGAN ADA YANG MUNCUL HADAPAN SAYA"

Tuuutttt.......

Keadaan sekolah sudah sangat sepi, bel pulang juga sudah berbunyi sekitar 30 menit yang lalu.



"TOLOOONGGG"

"ALAAAN KAMU MAU APA ALAAAAN AAAAAA"

"Hahahahahaa mari bersenang-senang sayang"

"ALAN JANGAAAN AL-" Alan menyambar bibir Christy. Melumatnya sedikit kasar sambil mendorong tubuh Christy hingga mentok ke dinding.

"Aaa" Christy terus memberontak, tapi apalah daya tenaga Alan tidak ada bandingannya dengan Christy.

Alan mulai membuka kancing seragam Christy, dengan bibir yang tak lepas dari bibir Christy.

Christy mulai lemah, mulai kehabisan tenaga.

"Alan please stop" lirih Christy ketika penyatuan bibirnya terlepas.

"TOLOOOOONG TOLOOOOONG PLEASEEEEE" teriak Christy dengan sisa-sisa tenaganya.

DUAAAAR

Pintu ruangan di tendang oleh seorang laki-laki perparas tampan bertubuh tegap ideal.

"WOOIIII"

Pria itu menarik paksa Alan dari hadapan Christy.

"GAK USAH IKUT CAMPUR LUUU"

"LOO UDAH KURANG AJAR SAMA CEWE BANGSAT AAAAA"

Bugh
Bugh

Sedangkan Christy sudah terduduk sambil memeluk lututnya di lantai. Keadaannya sungguh berantakan, rambut acak-acakan serta baju yang sudah kusut tak berarturan.

Bugh
Bugh

Baku hantam terjadi disana antara Alan dan laki-laki yang tadi menyelamatkan Christy.

"HAAAAAH CHRISTY" Ashel dan Indah akhirnya menemukan Christy.

"BAAAANG AZI BAAANG ALDO, CHRISTY DISINI" teriak Ashel.

Azizi yang mendengar teriakan Ashel barusan langsung berlari sekecang mungkin, begitu juga dengan Aldo, Freya dan Jessi.

Indah sudah duluan masuk dan mendekap Christy didalam sana.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang