43♡ D-Day

819 65 10
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆







Semuanya sudah siap. Kerabat, sahabat dan orang-orang terdekat kedua keluarga juga sudah hadir sore ini.

Tempat acara juga sudah di dekor seindah dan semewah mungkin. Lokasi outdoor yang berhadapan langsung ke pantai sangat cocok sekali dengan tema warna hari ini yang dominan putih biru.


Kini, Azizi dan Keenan sudah duduk berhadapan, didampingi 2 saksi dan 1 orang penghulu. Akad nikah akan di laksanakan sebentar lagi.

Sementara itu, selepas kepergian Azizi tadi, Shani , Gracia dan Christy diarahkan untuk turun dan menunggu di sebuah waiting room yang sudah disiapkan untuk mempelai wanita.

"Silahkan dimulai mas" ucap penghulu menatap Azizi.

Azizi menarik nafas dalam, berusaha menenangkan diri dari rasa gugup yang mulai menyerang dirinya.

"Tenang bang, santai yaaa" ucap ayah Chika yang hari ini hadir untuk jadi saksi diacara sakral keponakannya.

Huufffttttt....

"Mas" Azizi menyodorkan tangannya dan langsung di sambut dengan yakin oleh Keenan.

"Baik, silahkan mas" ucap penghulu.

"Bismillahirrahmanirrahim
Keenan Pratama Anggara bin Dito Anggara
Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan kakak kandung saya Shani Alexa Baskara binti Zafran Baskara dengan maskawin sebentuk cincin berlian dibayar tunai"

"Saya terima nikah dan kawinnya Shani Alexa Baskara binti Zafran Baskara dengan maskawin tersebut tunai"

"SAH"



"Ciciiiii hiks hiks" Gracia dan Christy langsung memeluk Shani ketika Keenan selesai mengucapkab ijab kabul.

Shani tersenyum lega, laki-laki yang kini resmi menjadi suaminya telah mengucapkan ijab kabul dengan tenang dan dalam satu tarikan nafas.

"Selamat cicii" lirih Gracia yang melepaskan pelukannya lebih dulu.

"Jangan nangis dong, cici aja ga nangis" ujar Shani tersenyum menatap manik adik pertamanya yang kini tengah berlinang air mata.

"Hiks hiks hiks dedek sayang ciciii"

"Cici juga sayang dedek"

Cup

"Sayang Gege juga"

Cup

Ketiganya kembali berpelukan, namun kini sudah lebih tenang.

Tok

Tok

Tok

Cekleeek..

"Ayoo mba Shani" ucap Crew yang sudah mempersilahkan Shani keluar untuk menemui suaminya.

"Iya mba"

"Ayoo sayang-sayangnya cici"

Christy dan Gracia langsung bangkit. Bercermin sebentar untuk menghapus air mata yang tadi sempat membanjiri pipi keduanya.

"Ci, luntur ga ci" tanya Christy kepada Gracia.

"Engga engga dek, aman. Cici masih oke gak" tanya Gracia balik.

"Sip sip ci, masih mantaplah pokoknya"

"Hahahhaa udah, masih cantik kok" sambung Shani yang terkikih geli melihat kedua adiknya yang rempong ini.

"Ayooo ci" Gracia dan Christy sudah menggandeng tangan Shani.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang