CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
Waktu berlalu begitu cepat. Besok adalah hari dimana seorang Shani Alexa Baskara akan di persunting oleh kekasihnya yaitu, Keenan Anggara.
Pernikahan Shani dan Keenan akan diselenggarakan besok sore, berkonsep outdor, dan berlokasi disebuah hotel elit ditepi pantai yang masih di daerah Jakarta.
Sore ini, Azizi ditemani Christy baru saja sampai dirumah. Mereka baru pulang dari lokasi yang akan menjadi tempat acara besok. Keduanya sengaja pergi kesana untuk memantau segala persiapan untuk hari esok.
"KITA PULAAAANG" teriak Christy yang baru saja masuk kedalam rumah dengan tangan yang masih bergelendotan di tangan abangnya.
"Ciciiii"
"Oohhh ciciii, dimana dikaaaau" Christy memanggil-manggil kakaknya, namun tak ada tanda-tanda kehidupan disana.
"Hahahahha kasian dikacangin hahahaha"
"Hahahahaa" Christy ikut tertawa mengingat kelakuan ia sendiri "cici kemana ya bang"
"Kamu nanya abaaang ??" Tanya Azizi.
"Iyaalah, masa nanya sama dinding"
"Kan kamu seharian sama abaaang Christy Baskara, kan kita baru balik"
"Laah iya juga ya, abang pasti gatau juga cici dimana"
"BIBIIIII" teriak Azizi memanggil ART rumahnya.
Satu wanita yang terlihat sudah lumayan berumur, berjalan sedikit cepat menghampiri Azizi dan Christy.
"Iya mas, ada apa"
"Cici dimana Bi ?" Tanya Azizi.
"Oohhh mba Shani sama mba Gre lagi di rooftop atas mas"
"Naaahh udah taukan cici dimana" ujar Azizi menoleh ke Christy.
"Okeeey, makasih infonya bi Sum" Christy langsung berlari masuk ke dalam lift rumahnya yang lumayan jarang di pakai.
"DEDEK TUNGGUUU, makasih ya bi Sum, kita naik dulu" Azizi langsung berlari menyusul Christy masuk ke dalam lift.
Christy memencet tombol naik ke lantai 4 rumahnya.
Tiiinggggg......
Pintu lift terbuka.
Keduanya sampai disebuah ruangan yang menjadi studio musik Baskara Family. Ruangan yang tidak terlalu besar, lengkap dengan alat musik full band.
"Astagaaaa, udah berapa lama abang ga kesini dek" ujar Azizi yang berdiri menatap studio yang dulu hampir tiap hari Azizi kunjungi, bahkan dulu Azizi sering mengajak teman-temannya untuk bermusik disini.
"Semenjak abang ke Jerman, dedek gak pernah kesini, sepi kalo cuman sendiri"
"Ututuuuuu besok-besok kita main kesini yah, udah lama juga ini pada ga di pake"
"Aaaa okeeeey abang"
"Itu cici tuh" Azizi menunjuk keluar.
Ruangan ini memang di desain khusus menghadap dan berdampingan dengan rooftop. Bagian depan ruangan full kaca, jadi nampak jelas sekali keluar.
"Dedek duluan aja ke cici, nanti abang nyusul"
"Okeey" Christy berjalan keluar ruangan duluan.
"CICIIII"
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS BASKARA FAMILY
FanfictionBerkisah tentang 4 orang anak keluarga Baskara