40♡

783 66 6
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆







Azizi, Keenan, Gian dan Genta kembali ke Rumah Sakit dengan menenteng beberapa totebag berisi makan siang untuk mereka dan para wanita.

Cekleek....


"Haiii Christy" sapa Genta ketika masuk berbarengan dengan abang-abangnya.

"Loohh, kok bisa bareng siih" tanya Christy.

"Iya, tadi kita ketemu di-"

"Ketemu didepan" potong Azizi "iya kan Ta" ujar Azizi menoleh kearah Genta sambil menaikan alis kanannya agar Genta mengerti maksud Azizi.

"Oohhh iyaaa, tadi ketemu di parkiran, jadi bareng deh" sambung Genta.

"Ooohhhhh"

Lalu Genta mendekat kearah Christy yang duduk di kursi samping tempat tidur Shani.

"Hai cici" Genta menyalami dan mencium tangan Shani.

"Haii dek"

"Cepat pulih ya ci Shani"

"Iyaa, makasih Genta"

"Makan dulu yuk" ucap Azizi yang mulai mengunboxing kotak-kotak berisikan makan siang mereka.

"Kamu juga makan ya Shan, ini ada aku beliin bubur ayam buat kamu" ujar Keenan.

"Aku mau duduk disitu dong bareng sama kalian"

Keenan langsung membantu Shani turun dari tempat tidurnya dan perlahan berjalan kearah sofa dan duduk di samping Gracia.

"Chika kemana ci" tanya Azizi. Sebab tadi sebelum pergi keluar, masih ada Chika disini.

"Chika barusan pergi, ada meeting mendadak katanya"

"Oohhh"

Setelah itu, mereka makan siang bersama di sofa ruang rawat Shani. Shani-Keenan, Gracia-Gian, dan Christy duduk di sofa. Sedangkan Azizi dan Genta lesehan duduk di lantai dengan makanan yang berada di atas meja.






Malam Harinya.

Keenan, Gian dan Genta sudah pamit pulang tadi sore. Keenan bukanya tak mau 24/7 bersama Shani, tapi katanya ia harus pergi ke kantor karna ada urusan mendadak.

Marsha juga datang tadi sore, sekalian mengembalikan mobil Gracia yang ia pakai semalam. Tapi ini Marsha juga sudah ingin pamit pulang.

"Aku anter Macha ya ci"

"Iya dek/Zee" jawab Shani dan Gracia.

"Abang"

Azizi menoleh kearah Christy.

"Jangan lama-lama"

Azizi hanya tersenyum membalas ucapan Christy barusan.

"Bye bye cici, byee dedek. Selamat istirahat ya"

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang