9

2.4K 161 9
                                    


TYPO BERTEBARAN!!!!

PERLU DIBACA YA TEMAN - TEMAN!❤️
CERITA INI AKAN BERAKHIR DI PART 30 / 35 TIDAK LEBIH 🙏
HAPPY AND ATAU SAD AND? PASTI HAPPY DONG ACA SUKA NYA YANG HAPPY 🤣
KENAPA CUMA 30/35 PART KAK? YA KARNA ADA CERITA BARU SOALNYA :) KALAU PART NYA KEBANYAKAN AUTHOR JADI PUSING SENDIRI SOALNYA HEHEHEHE.

UDAH AH SEGITU AJA❤️
SELAMAT MALAM DAN SELAMAT MEMBACA SAYANG!

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN.

------


2 hari kemudian
Hari yang ditunggu-tunggu pun hadir, malam ini ayu terlihat sangat cantik dan menawan Dengan Gaun Pengantin yang cukup menarik perhatian orang lain, entah kenapa malam ini tidak seperti biasanya ia merasakan perasaan yang campur aduk bahagia dan juga sedih disaat bersamaan

" Mbak kok mau nikah endak bilang bilang? Aku kan jadi endak bisa Dateng" omel perempuan dengan suara cempreng saat gawai yang dipegang oleh Karto kini berada di ayu.

" Ya kan Acara nya besok sini Dateng" ujar ayu pada sepupu nya kini berada di Palembang jarak yang memisahkan mereka membuat keluarga nya berhalangan hadir pada pesta pernikahan ayu

" Ya kalau deket pasti balik toh mbak, yaudah neneg doain semoga pernikahan mbak langgeng sakinah mawadah warahmah"

" Amin...udah dulu iku bau mulut sampe sini"

"Apa??? Mbakkk" Pekiknya tak terima setelah itu sambungan telfon berhenti, malam ini ayu tampak cantik Dengan gaun pengantin abu-abu yang ia kenakan untuk acara malam Berinai malam ini...walaupun tak dipungkiri tangan nya dan tubuh nya yang masih terasa lemas namun ayu tetap tersenyum melihat orang orang yang ada malam ini...malam ini semua mata tertuju pada ayu yang terlihat sangat cantik.

" Ayu tenanan iku ayu sesuai namanya, pangling liatnya"

" Huu dasar nya iku cantik jadi mau diapain iku tetap cantik "

"Ayu iku pakai bedak apa ya? Bisa secantik iku..."

Malam ini kediaman Karto lebih ramai dari pada biasanya Alunan musik jawa Terdengar Menggema malam ini, tak dipungkiri Karto dan Yani sangat bahagia disaat semua tamu undangan mulai berdatangan bahkan kursi yang disiapkan telah penuh hal itu membuat panitia langsung mengambil Kursi lagi untuk tamu undangan di balai desa.

" Wah wah selamat Karto, sekarang sudah punya menantu plus cucu" ujar teman Karto memeluk Karto Dengan pelan

"  Sakinah mawadah warohmah"

" Alhamdulillah... punya menantu paket lengkap, kamu iki kapan punya menantu?" Tanya Karto balik sambil berjalan masuk kedalam area tenda mempersilahkan teman lama nya untuk duduk bersama dengan tamu undangan

" Hu...anak ku masih sibuk kerja belum mau punya suami"

" Yowes yowes, silahkan dimakan hidangan yang tersedia jangan malu malu"

Acara malam ini cukup panjang dimulai dari ayu meminta restu kepada orang tua nya dan keluarga hingga ke Acara inti yaitu Berinai, sebelumnya tangan kecil ayu telah dipakaikan Henna sehingga tambah mempercantik tampilan tangan nya.

" Barrakallah... Alhamdulillah sekarang udah jadi istri yang diketahui banyak orang hehehehe endak takut lagi kalau keluar berdua...cie cie" gita datang dengan wajah sumringah menentang kado yang cukup besar untuk ia berikan kepada ayu.

Aku yang Terpilih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang