Bagian Sleeper dari komplek itu relatif kecil dan terletak dibagian selatan Akademi, dikelilingi disemua sisi oleh lapangan pelatihan dan taman.
Bangunan itu rendah dan modern, dibangun dengan bahan yang diperkuat. Seperti kebanyakan bangunan di Akademi, sebagian besar bangunan itu tersembunyi dibawah tanah, hanya menyisakan beberapa lantai diatasnya. Dengan dinding paduan putihnya yang murni dan jendela-jendela lebar, bangunan itu pasti tampak indah dimusim panas, kontras dengan semua tanaman hijau disekitarnya.
Didalam, bangunan itu luas dan terang benderang. Sunny dan gadis berambut perak itu dibawa ke aula besar tempat sekitar seratus pemuda dan pemudi - orang-orang yang tidur pada waktu yang sama malangnya dengan mereka berdua - sudah menunggu dimulainya upacara pelantikan. Sebagian besar dari mereka gugup, tegang, dan bersemangat.
Logistik Akademi selalu menjadi masalah bagi para administrator karena tingkat penularan Spell selalu kacau. Tidak ada cara untuk menyusun secara tertib kelompok-kelompok Sleeper agar dapat menjalani semua jenis pendidikan standar pada jadwal bersamaan: beberapa dari mereka memiliki waktu setahun penuh untuk mempersiapkan diri menuju Dream Realm, beberapa hanya beberapa bulan, beberapa bahkan hanya beberapa hari.
Itulah sebabnya acara pelantikan ini diadakan setiap bulan diawal tahun dan kemudian setiap minggu saat titik balik matahari musim dingin mulai mendekat. Beberapa Sleeper diaula harus menunggu berhari-hari untuk dilantik, sementara Sunny beruntung dan diantar ke Akademi hanya beberapa jam sebelum acara yang dijadwalkan.
Begitu memasuki aula, dia mengerti dua hal.
Pertama, semua orang berpakaian rapi dan membawa koper, tas ransel, atau setidaknya ransel berisi barang-barang pribadi mereka. Mereka jelas datang dengan persiapan, kemungkinan besar dari rumah, diantar oleh keluarga mereka. Jadi Sunny dan gadis berambut perak, yang datang dengan tangan kosong dan mengenakan pakaian sederhana yang dikeluarkan polisi, bukanlah orang biasa seperti yang dia duga, tapi sebenarnya anomali yang menarik perhatian.
'Benar. Itu masuk akal.'
Kedua, Master Jet bersikap terlalu rendah hati saat menyebut dirinya dibawah rata-rata menurut standar Awakened. Meskipun anak-anak muda ini baru saja memulai jalan mereka sebagai Awakened, penampilan mereka sangat memukau. Semua orang tampan, cantik, dan sehat berseri.
Sunny menelan ludah. 'Tetap saja, menurutku tidak ada satupun yang sebanding. Bentuk tubuhnya mungkin tidak sesempurna itu, tapi... entahlah... dia punya aura. Rasanya seperti bayangan menjadi lebih gelap dan suhu turun beberapa derajat saat dia berada didalam ruangan.'
Apakah ini perbedaan antara seorang Sleeper dan seorang Master?
Namun semua pikran itu hanyalah upayanya untuk menunda hal yang tak terelakkan. Sunny sudah tahu bahwa ia akan mengalami petualangan yang liar. Karena dia tidak bisa berbohong, dan semua pemuda yang bersemangat ini, terlepas dari pakaian, jenis kelamin, dan penampilan mereka, jelas ingin melakukan suatu hal.
Bicara.
Setiap orang dari mereka ingin berbicara dengan sesama Sleeper. Mereka ingin membahas Nightmare mereka, dan segala hal diantaranya. Mereka ingin bertanya. Mereka ingin ditanyai. Mereka ingin membahas sesuatu yang penting atau sekedar mengobrol tentang hal-hal bodoh.
Semua orang ingin berbagi.
'Ini mimpi buruk!' Sunny mengerang, gelisah dan takut. 'Aku celaka!' Lalu, dengan sedikit tekad yang kuat, dia menggertakkan giginya dan mengembuskan napas perlahan. 'Anggap saja ini sebagai kelanjutan dari ujianmu. Kau selamat dari gunung hitam, jadi kau juga bisa selamat dari ini.'
Dia telah menghadapi para prajurit, penjahat, monster, dan bahkan dewa. Apakah dia akan takut pada sekelompok remaja?
...Dia mungkin meremehkan betapa menakutkannya remaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Slave
FantasyTumbuh dalam kemiskinan, Sunny tidak pernah mengharapkan sesuatu yang baik dari kehidupan. Namun, bahkan dia tidak mengantisipasi akan dipilih oleh Nightmare Spell/Mantra Mimpi Buruk dan menjadi salah satu dari Awakened - kelompok elit orang-orang y...