Monster memang memiliki kecerdasan dasar, tapi mereka tidak dapat dibandingkan dengan manusia. Pada dasarnya, mereka tetaplah predator yang bertindak berdasarkan naluri. Kelicikan mereka bersifat seperti binatang buas dan tidak sulit untuk diatasi. Hal itu memberi kesempatan bagi ketiga Sleepers untuk memanfaatkan keunggulan mereka.
Setelah menyelesaikan rencana, mereka membuat beberapa persiapan. Saat Changing Star bersiap-siap, Sunny telah mengambil pecahan jiwa dari delapan Scavenger yang telah mati. Setelah menyerahkannya pada gadis berambut perak, dia memperhatikan saat gadis itu membawanya ke dadanya dan menghancurkannya satu per satu dengan tinjunya, menyerap esensi setiap pecahan ke dalam inti jiwanya. Setelah beberapa menit, saat perubahan yang disebabkan oleh penyerapan itu berakhir, Nephis membuka mata dan perlahan menghirup udara.
Bagi seorang Sleeper, memakan pecahan delapan binatang buas Awakened sama saja dengan membunuh enam belas makhluk yang tidak aktif. Meskipun tidak hebat, itu tetap merupakan peningkatan signifikan dalam kemampuan fisik. Tubuh menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan lebih baik dalam segala hal.
Mereka akan membutuhkan seluruh kekuatan itu untuk bertahan hidup. Karena Nephis sudah terbiasa dengan fisiknya, tidak butuh waktu lama untuk terbiasa dengan batasan barunya. Tak lama kemudian, dia menatap Sunny dan bertanya: "Apa kau siap?"
Sunny mendesah dan melirik bayangannya, berharap mendapat dukungan moral. Bayangan itu pura-pura tidak memperhatikan dan mengabaikannya. Bajingan yang tidak setia! "Sesiap mungkin."
Nephis mengangguk dan menoleh ke Cassie. Tidak ada yang perlu dibicarakan. Mereka sudah membicarakan semua hal yang diperlukan, dan kata-kata kosong tidak bisa membuat gadis buta itu tidak khawatir. Kalau dipikir-pikir, Sunny tidak akan mau bertukar tempat dengannya, meskipun dari mereka bertiga, Cassia-lah satu-satunya yang tidak harus mempertaruhkan nyawanya dalam pertempuran. Menghadapi musuh, tidak peduli seberapa menakutkannya, lebih baik daripada menunggu hasil tanpa daya, sambil tahu bahwa tidak ada yang dapat kau lakukan untuk mengubahnya. Dari sudut pandang itu, Sunny berpikir sebenarnya dia adalah orang yang beruntung.
Cassia mencoba untuk bersikap tegar. Dia menoleh ke Nephis dan memaksakan senyum: "Pergi dan bunuh saja benda itu. Mungkin kau akhirnya akan mendapatkan sesuatu yang layak untuk dipakai dan berhenti membuatku merasa bersalah."
Sudut bibir Changing Star melengkung ke atas. "Oke." Setelah itu, dia menoleh ke Sunny dan kembali bersikap serius seperti biasanya. "Ayo pergi."
Beberapa menit kemudian, Sunny berdiri di atas punggung bukit berbatu, menatap monster mematikan itu. Bayangan melilit tubuhnya, meningkatkan kemampuan fisik Sunny. Rencana mereka cukup solid dan memiliki peluang besar untuk berhasil. Akan tetapi, dia masih belum dapat menghilangkan firasat buruk bahwa ini tidak akan berakhir baik. Aku tidak suka ini. Sambil mendesah, Sunny mengangkat tangan dan memanggil lonceng perak. Lalu, dia menggoyangkannya pelan, menyebabkan bunyi melodi yang jelas bergema di tengah badai.
****
Seketika, monster di bawah itu bergerak, memutar tubuhnya yang besar dan mencari sumber suara yang tiba-tiba itu. Saat dia melihat Sunny, api merah menyala di matanya. Namun, Sunny tidak melihat semua itu, karena ia sudah menghadap ke arah lain. Begitu bel berbunyi, ia berbalik dan melompat turun dari punggung bukit tanpa ragu sedetik pun.
Punggung bukit itu tidak terlalu tinggi, tapi masih ada jarak yang cukup jauh ke tanah. Sunny menghantam batu dengan keras dan berguling. mencoba meredakan kekuatan benturan. Begitu dia berdiri, dia berlari, mencoba menjauh sejauh mungkin.
Sesaat kemudian, punggung bukit itu meledak. Monster itu menabraknya dengan tubuhnya yang besar, menerobos lapisan-lapisan batu seolah- olah itu adalah kertas. Bersamaan dengan itu, terjadi kilatan petir dan gemuruh guntur, menenggelamkan gemuruh reruntuhan yang jatuh. Makhluk itu mengunci Sunny yang mundur dan menerjang maju, mencoba menusuk tubuhnya dengan salah satu sabitnya. Pecahan-pecahan batu mengalir deras dari karapasnya yang berduri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Slave
FantasíaTumbuh dalam kemiskinan, Sunny tidak pernah mengharapkan sesuatu yang baik dari kehidupan. Namun, bahkan dia tidak mengantisipasi akan dipilih oleh Nightmare Spell/Mantra Mimpi Buruk dan menjadi salah satu dari Awakened - kelompok elit orang-orang y...