Selama beberapa menit setelah itu, Sunny dalam suasana hati yang muram. Namun kemudian ia menarik diri dan menghirup udara dalam-dalam, mencoba menikmati udara segar. Memang, udara seperti itu sulit ditemukan didunia nyata: debu mikro dan polutan lainnya membuatnya kasar dan tidak menyenangkan, belum lagi bau busuk dipinggiran kota. Dibagian kota yang lebih baik, sistem penyaringan canggih bekerja dengan tekun - namun, udara yang disaring terasa steril dan stagnan. Hanya orang-orang yang sangat kaya yang memiliki akses untuk bernapas dengan benar-benar menyenangkan.
Dan disinilah dia, mampu menikmati udara murni dan lezat dalam jumlah tak terbatas seperti chaebol (sebutan untuk orang-orang kaya di Korea Selatan) generasi kedua.
'Sungguh, dipilih oleh Spell memiliki manfaat.'
Kalau saja tidak ada cuaca dingin yang mengerikan, kakinya tidak sakit, dan pergelangan tangan serta punggungnya tidak berdenyut menyakitkan!
Budak itu perlahan menyeret diri keatas gunung, dengan semakin banyak budak yang tersandung dan sesekali jatuh ke tanah. Beberapa kali, mereka yang tidak bisa berjalan lagi dilepaskan dari rantai dan tanpa basa-basi dilempar keluar jalan, ke jurang yang menjulang disebelah kiri. Sunny memperhatikan mereka jatuh dengan sedikit rasa iba.
'Kasihan sekali mereka. Beristirahatlah dengan tenang, wahai kalian jiwa-jiwa yang menyedihkan.'
Singkatnya, dia bersemangat.
Agak aneh rasanya merasa senang ditengan bencana Nightmare ini, tapi, untungnya, Sunny punya waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan ini. Ketika gejala Spell pertama kali muncul, ia tidak menanganinya dengan baik. Meninggal sebelum berusia tujuh belas tahun bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah dihadapi.
Namun, pada akhirnya, Sunny hanya butuh beberapa hari untuk menerimanya. Setelah mengunjungi tempat peristirahatan sementara orang tuanya - sebenarnya, karena ia terlalu miskin untuk membayar tempat termurah difasilitas peringatan itu, tempat itu hanya terdiri dari dua baris yang diukir dipohon tua - dan menambahkan baris ketiga untuk dirinya sendiri, Sunny tiba-tiba menjadi santai dan riang.
Lagipula, ia tidak perlu kagi khawatir tentang mencari uang, mencari makanan, melindungi dirinya sendiri, dan merencanakan masa depan. Setelah hal terburuk yang mungkin terjadi telah terjadi, apa lagi yang perlu ditakutkan?
Jadi, menjadi budak dan perlahan-lahan mati kedinginan bukanlah sesuatu yang mengejutkan.
Selain itu, ia tahu bahwa udara dingin tidak akan membunuhnya - karena ia telah melihat nasib yang menanti rombongan diatas gunung. Gambaran tulang-tulang yang berserakan ditanah masih segar dalam ingatannya. Kemungkinan besar, itu adalah sekawanan monster yang akan menghabisi rombongan itu... dan dari kelihatannya, serangan itu akan terjadi dalam hitungan jam, bukan hari.
Jadi dia masih punya kesempatan.
Menggunakan kesempatan itu, Sunny memutuskan untuk melihat lagi statusnya dan memanggil rune lagi. Terakhir kali dia terlalu marah dengan Aspek dan tidak mempelajari Atribut dengan baik. Meskipun tidak seperti Aspek seseorang, Atribut sering kali menjadi faktor penentu antara hidup dan mati. Atribut mewakili sifat dan ketertarikan alami seseorang, terkadang bahkan memberikan kemampuan dan efek pasif.
[Fated/Takdir] Deskripsi Atribut: "Tali Takdir melilitmu dengan erat. Kejadian-kejadian yang tidak terduga, baik dan buruk, ditarik oleh kehadiranmu. Ada orang-orang yang diberkati, dan ada orang-orang yang dikutuk... tapi jarang keduanya."
[Mark of Divinity/Tanda Keilahian] Deskripsi Atribut: "Kau memancarkan aroma samar keilahian, seolah-olah seseorang pernah menyentuhnya sekali, dahulu kala."
[Child of Shadows/Anak Bayangan] Deskripsi Atribut: "Bayangan mengenalimu sebagai salah satu dari mereka."
'Hm... Menarik.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Slave
FantasiTumbuh dalam kemiskinan, Sunny tidak pernah mengharapkan sesuatu yang baik dari kehidupan. Namun, bahkan dia tidak mengantisipasi akan dipilih oleh Nightmare Spell/Mantra Mimpi Buruk dan menjadi salah satu dari Awakened - kelompok elit orang-orang y...