Halo. Sya hadir dengan part spesial yang berisikan QnA. Buat readers yang punya pertanyaan juga bisa tanyakan di comment dan akan Sya tambahkan jawabannya di chapter ini. Boleh dibantu koreksi juga yah.
See you on another part!
---
1. Berapa Umur Lucia dan Hugo?
Lucia: 18 tahun
Hugo: 34 tahun
2. Kenapa Lucia tinggal sendiri tanpa keluarga? (ref)
Seperti yang diceritakan pada bagian awal buku ini, Lucia adalah anak dari keluarga yang broken home. Ayahnya sudah memiliki keluarga baru, dan ibunya yang punya kondisi mental tidak sehat. Awalnya Lucia tinggal berpindah-pindah, ke rumah Ibu atau Ayah dengan keluarga barunya. Tapi Lucia kadang tidak kuat dengan ibunya sehingga dia lebih banyak tinggal dengan sang Ayah. Hingga suatu ketika keluarga baru ayahnya tidak nyaman dengan keberadaan Lucia di rumah mereka, sehingga Lucia dimodali sang ayah untuk tinggal sendirian. (Baca: Part 2. Destination)
3. Bagaimana awal mula Sydney dan Lucia berteman?
Sydney dan Lucia hidup berdampingan sejak awal karena pekerjaan ayah Lucia dan papi Sydney berada di bidang yang sama. Sehingga keluarga keduanya sering bertemu. Saat Lucia masih sekolah dasar, Ayah sengaja memasukan Lucia di sekolah yang sama dengan Sydney agar terkesan setara walaupun biaya yang harus dibayarkan cukup mahal. Namun tetap saja, karena tingkat kekayaan mereka tetap dipisahkan oleh manajemen sekolah. Sampai akhirnya pada waktu SMA, mereka bersekolah ditempat yang sama dan ditempatkan di kelas yang sama. Dari situlah mereka bersahabat dekat.
4. Hugo mantannya Anna? Bagaimana backstory mereka?
Sebetulnya hal ini sudah digambarkan pada part sebelumnya (Part 16. Your Past). Butuh backstory lebih jelas dan detail?
5. Kenapa Hugo bisa kaya raya padahal pekerjaannya sebagai guru?
Sebelumnya (Part 22. Dream Love), Hugo pernah berkata "I'm a scientist, remember?". Profesi utama Hugo bukan guru tapi ilmuwan yang bekerja dalam sebuah proyek. Hugo diminta untuk menjadi guru tambahan di sekolah atas permintaan Bu Serra. Kebetulan ia masih memiliki waktu sebelum proyeknya dimulai. Hugo menjadi guru dengan sukarela tanpa imbalan apapun, dia juga mengamalkan jiwa sosial yang tinggi. Sehingga kekayaan Hugo didapatkan sepenuhnya dari profesinya sebagai ilmuwan.
6. Apakah Theo dan Cherri saudara kandung?
Mereka saudara berbeda ayah.
7. Bagaimana backstory Sydney dan Kenzo?
Awal mula hubungan Sydney dan Kenzo dijelaskan pada part sebelumnya (Part 7. Match). Kenzo tidak punya banyak teman karena terlibat kasus kekerasan sebelumnya dan dia cenderung diabaikan orang-orang seusianya. Sydney satu-satunya yang menganggapnya ada dan sering berinteraksi dengan Kenzo.
8. Latar cerita Teacher's Pet dimana?
Sya nggak buat spesifik kota atau negara latar belakang storyline ini. Jadi gunakan imajinasi readers saja ya untuk lokasinya! Kecuali untuk Kalifornia, Singapura, dan Bali, itu semua aslinya memang lokasi disana ya.
9. Apakah Teacher's Pet based on true story?
25% asli, 75% fiksi (banyak ditambahkan adegan yang tidak ada di dunia nyata).
10. Apa itu grooming?
Penggunaan kata-kata grooming disini cukup banyak dan mungkin ada yang butuh penjelasan apa arti kata tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher's Pet (18+)
RandomKisah terlarang antara siswi berprestasi, Lucia Amanda, dengan seorang guru pengganti, William Hugo. ⚠️ Perhatian : NSFW, 18+, mengandung bahasa kasar, vulgar, dan seksual. Harap bijak dalam membaca. --- Lucia Amanda, seorang gadis yang kurang beru...