*Notes: Hi, Sya's back! Sedikit warning (TW!) ⚠️ kalo part ini agak disturbing di bagian terakhir. Happy reading~
---
Tubuh Lucia ambruk didekapan Hugo usai kegiatan melelahkan malam itu. Hugo mengambil apapun yang dapat ia gunakan untuk mengelap miss v Lucia yang sudah banjir dengan sperma. Ia membersihkannya dengan sangat telaten, sedangkan Lucia sudah hampir pingsan karena sudah habis tenaga.
"Sayang," panggil Lucia pada pria berbahu lebar itu, lalu mengulurkan tangannya tanda ingin berada dalam dekapan Hugo lagi.
"I clean you up first," Hugo mengambil beberapa lembar tisu juga untuk mengelap peluh di pelipis Lucia. Sebetulnya mereka sudah bersih. Tapi karena mereka mandi bersama, jadilah ada ronde tambahan.
"Enggak. Ayo tidur bareng-bareng," tolak Lucia menarik tangan Hugo yang ukurannya bahkan jauh lebih besar daripada wajahnya.
Rayuan Lucia meluluhkan hati Hugo, membuat pria itu akhirnya menuruti permintaan wanitanya. Lucia masih memainkan tangan dan jari Hugo yang veiny dan menyelakan jemari-jemari kecilnya di tiap ruas.
"Apa ini?" tanya Lucia.
Perhatian gadis itu tertuju pada suatu tulisan di tangan Hugo. Tepatnya di sisi jari manis, sehingga tidak tampak kalau tidak dilihat seksama. Ia belum pernah melihat itu sebelumnya.
"Kamu punya tato?"
Respon Hugo hanya mengangguk. Tato kecil itu bertuliskan 'LA' yang dibuat sedikit meliuk. Lucia menyukainya.
"Kamu pasti sangat suka Los Angeles sampai buat tato ini," tebak Lucia. Ia mengelus-elus tato itu untuk merasakan teksturnya, tapi rasanya datar layaknya kulit biasa.
"Aku buat tato ini dua hari setelah sampai ke LA," jawaban Hugo membuat Lucia menyimak. "Dan tato ini bukan tentang Los Angeles."
"Hm? Jelas-jelas tulisannya 'LA'?"
"It stands for your name, Lucia Amanda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher's Pet (18+)
De TodoKisah terlarang antara siswi berprestasi, Lucia Amanda, dengan seorang guru pengganti, William Hugo. ⚠️ Perhatian : NSFW, 18+, mengandung bahasa kasar, vulgar, dan seksual. Harap bijak dalam membaca. --- Lucia Amanda, seorang gadis yang kurang beru...