CV - 9

2.2K 95 0
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#

Seminggu berlalu.....

Hari demi hari dapat Dilalui dengan Cukup baik. Cakra dapat bisa bertahan selama Trainingnya bersama dengan Yandi.

Meskipun ia harus Menghadapi kenyataan bahwa Loly adalah Adik dari Bang Rasya bahkan satu tempat kerja dengan Kedua remaja itu.

Sebenernya Yandi biasa saja, Bahkan Papa nya sering berkunjung untuk melihat kedua putra nya, Cakra sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

Bahkan saat ini saja, Untung Pak Hexa memberikan Libur pada Yandi dan Cakra sebelum Mereka berdua benar - benar Bekerja Real.

Yandi tengah berada di mansion Cakra, anak itu menginap disana sejak kemaren. Ia rindu dengan Cakra. Katanya.

.

08.45 AM

"Lo tau Yan? Kayanya rencana lo awal dulu bisa gue lakuin kalo gue udah muak sama mereka. Gue juga Gk nyangka anjirrlah" gerutu Cakra.

Yandi menghela nafasnya, ia sibuk ngemil Kripik Bawang kesukaannya. Sebenernya ia juga sama ingin melakukan rencananya, tapi ia urungkan.

"Apa minta Tolong sama Bang Sandi aja yaa? Tapi kek nya Abang gue sibuk deh disana, coba nanti gue chat dia" balas Yandi.

Cakra mendengus sebel, semoga saja, ia pernah mendengar sedikit fakta kakak Sandi adalah orang yang kejam dan juga sadis.

"Oke deh, Ehh Lo mau kemana hari ini??" Tanya Cakra.

"Ke Hatimuu...."

-_-

"Gue serius"

"Aku serius lochh... Hihii"

Cakra menatap jijik Yandi yang bertingkah seperti itu. Ia membuka hp nya, Ia Mengernyitkan dahinya, Teman kelasnya mengechat.

"Yan, kita ke Resto nya si Indra yuk, dah lama kita Gk kesana.." ajak Cakra.

"Wahh ide baguss tuchh... Ayoo kita kesana!! Yeyyy".

"Jijik bangsat!!,  Yandi..!!.."

"BAHAHAHAHAA.....Seneng banget Gue jailin Lo, Cak. Dapet banget emosi nya, wkwk...." Seru Yandi.

Cakra sangat sebal dengan Yandi, ia bergegas menyiapkan dirinya untuk ke restonya Indra, ia juga lapar. Blum makan sejak 2 tahun yang lalu. Jadi biarkan saja.

"lochh... mau kemana?? Main tinggal aja..."

"SHUTT UPP !!!"

"AHAHAHAHAHA....."

Begitulah kebiasaan mereka setiap hari kalau ketemu, memang sperti kakak adik. Selalu saja bertengkar ataupun senang menjahili satu dengan yang lain.

.

Biarkan Yandi sibuk sendiri, sementara Cakra dikamarnya sedang bersiap - siap....

Wushhhh.....

Fuhhhh.... Fuhhhh..,.

"Ahhh... Nghhh....mnhh"

Cakra terhipnotis dengan Tiupan dan rangsangan dilehernya secara tiba - tiba itu. Ia bersandar dimeja riasnya. Menggeliatkan tubuhnya.

"Sttt.... Baby.... Tubuhmu sangat Halus... Aku ingin membuat keturunan dengan Mu baby.... Shhh..."

"Ahh.... Anjirr... Nghh, lepas.... S-stopp ahh... "

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang