CV - 33

753 44 3
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#

Dua Bulan kemudian....

Tepat pada hari ini 4 Oktober 20xx, seorang anak kecil menginjak umur 1 tahunnya, semua sangat senang akan hal ini.

Terutama Sang kedua orang tuanya dan juga Para kedua Om nya dan Anak - anaknya. Pagi ini untungnya cuacanya cerah.

Cakra dan Xxyon tengah sibuk mendekorasi sebuah ruangan tersembunyi dekat Dapur Mereka, sedangkan Baby Ryion tengah asik jalan-jalan bersama keluarga Yandi.

"Sayang, seperti nya ini sudah cukup, dan juga, Anak kita pasti bakalan suka." Ujar Xxyon.

Cakra Mengangguk.
"Iyaa mas, udah segini aja cukup, sekarang baru jam berapa mas??".

Xxyon melihat jam tangannya.
"Baru jam 10 lewat 20 menit sayang, kue nya mau beli atau buat sendiri aja?" Tanya Xxyon lagi.

"Beli aja deh mas, kalo buat sendiri, nanti takut Rasanya kurang pas atau gimana gitu". Jawab Cakra.

Xxyon mengangguk Paham. FYI, Xxyon kini tampilannya persis sperti manusia Tampan pada umunya, memakai Pakaian kasual, Serta jam tangannya.

.
(Udah Author ketik di chapter berapa gitu, Si Xxyon udah jadi The Real manusia pada umumnya, Gk Ilang - ilangan lagi kaya Duluuu itu karena Xxyon udah punya Keluarga Kecilnya ini. Kalau masih ada yang bingung, Komen yaa Gess... 🤗😘👍).
.

"Udah aku pesen Mas, warnanya Biru cerah juga, ohh iyaa mas udah ada pakaian warna biru cerah juga?" Tanya Cakra yang menyapu lantai karena sudah selesai dekorasinya.

"Sudah aku pesankan sayang,tapi lewat Yandi, temanmu itu. Mereka juga akan memakai pakaian yang sama bukan?" Jawab Xxyon yang sedang membuang sampah sisa dekorasi nya.

"Okee, baguslah mas, tinggal nunggu sore aja nih apa kita beli jajanan dulu sama es krim ,mas?". Usul Cakra.

Xxyon nampak berpikir sambil mencuci tangannya.
"Beli saja sayang, Biar aku yang membayarnya, hmm?"

"Okee deh mas, Udah semua berarti yaa mas" tanya Cakra memastikan.

"Sudah sayangku, jangan khawatir ya sayang, biar aku saja yang mengurus sisanya, kita istirahat saja dulu, yukk".  Ajak Xxyon.

"Iyaa mas... Huftt, aku lelah, tapi rasanya seneng banget wkwk...". Saut Cakra.

"Iyaa sayang, Mas juga".

Lalu keduanya tengah bersantai dan beristirahat Sembari menunggu Ryion pulang dengan keluarga Sahabatnya itu.

. . . .

"Sayang, sini biar aku yang bawa" .

Indra menyerahkan belanjaannya pada suaminya itu, Sedangkan Ryion yang sudah lancar berjalan itu sibuk menjaga Stroller bayi Chell dan Kael.

"Ughh, ini Udah cukup Sayang, Ryion sayang, kamu capek gk?". Tanya Indra.

Seolah mengerti pertanyaan Om nya itu, Ryion menggeleng dengan mata berbinar nya, untung Baby Chell dan Baby Kael anteng² aja di Stroller.

"Okee nak, yukk Kita Pulang pasti mama dan papa mu udah nungguin kamu". Lanjut Indra.

"Yey... Acuu auuu mamaaa.. auu Papaaa ugaa.. hihii". Jawab Ryion yang sudah mulai lancar berbicara itu.

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang