CV - 31

944 46 3
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


Setelah seminggu berlalu sejak Indra melahirkan, kini Indra tengah menyusui kedua anaknya, Michell dan Michael.

Yandi senantiasa mendampingi Istrinya itu sejak Indra masih harus diopname di Ruangan VVIP Rumah sakit itu.

Setelah keadaan Indra membaik, baru diperbolehkan pulang dan disinilah Mereka berdua berada sekarang, di Mansion Pribadi Yandi.

Keluarga Cakra datang mengunjungi kediaman mereka pada Pagi menjelang siang ini sambil menbawah beberapa Oleh - oleh.

"Nama panggilan nya siapa nih, Ndra?" Tanya Cakra sembari melihat kedua anak Indra yang sudah tertidur saat menyusui nya.

"Yang perempuan bisa dipanggil Baby Chell kalo yang laki-laki Bisa dipanggil Baby Kael atau Baby El." jawab Indra.

Cakra mengangguk dan tersenyum. Setidaknya Ryion akan memiliki teman yaitu Baby Chell dan Baby Kael. Pikir Cakra.

"Iyaa bagus namanya, Cantik Ganteng anak Lo sama Yandi, Ehh.. btw gue bawain jajanan, Buah sama kue nih, kali aja Lo suka".

"Ehh yaa ampun... Makasih banyak yaa Cakra, isi repot - repot bawain oleh - oleh, haha.. makasih yaaa Om Xxyon sama Baby Ryion.." jawab Indra tidak enak.

"Sudah tidak apa-apa... Terima saja yaa, setidaknya ini hadiah dari kami". Jawab Xxyon dengan senyum lembut nya.

"Cak, Makasih banyak lohh udah Dateng kesini berkunjung, Maaf kita GK sempet buatin minuman atau makanan.." ujar Yandi merasa bersalah.

"Ehh... Its okeyy Yan.. Lo sama Indra kan temen, Sahabat Plus saudara gue, jadi jangan sungkan, udah seharusnya kaya gini kan? Yaa kan mas.?!"

Xxyon mengangguk sambil tersenyum tulus pada keluarga Cemara baru itu.

"Maaa... Paaa.. auu...iaatt... Maa... Ayiii... ". Celoteh Ryion.

"Baby mau liat adik Chell Sama Adik Kael,hmm??" Tanya Xxyon.

Ryion mengangguk seolah mengerti pertanyaan Papanya. Cakra melihat ke arah Indra yang mengangguk tanda "Gpp kok".

Sreeettt....

"Hiii... Ucuuu... Ell cuu.. hiii... Maaa.. paa.. tikk ell.. ucuu.." Celotehnya.

Indra terkekeh pelan, Ryion menyukai Baby El nya, Yandi geleng - geleng kepala. Ia merasa bahwa akan ada kedekatan pada anaknya dengan Ryion. Pikir Yandi.

Tukk...

"Kamu mikirin apa manusia Wibu??" Tanya Xxyon saat melihat Yandi.

Yandi menoleh sebal.
"Aku bukan manusia Wibu, Om. Tuh.. para pembaca yang Wibu, aku mah Manhwa Lovers.. ehh?".

Semua jadi tertawa kecil melihat tingkah para Dominant yang Agak Freak itu. Lalu mereka asik mengobrol.

. . . .

"Ya udah, itu aja, maaf yaa kalo kita bawa segitu aja, lain kali kita--..."

"Udahh gpp ihh, Santai aja kali kita masih Sahabatan sampe selamanya kali, Cak" ujar Yandi memotong perkataan Cakra yang Terkekeh itu.

"Okee dehh, Makasih banyak yaaa,, Kasi salam Buat Baby Chell sama Baby Kael yaa, Indra,.."

"Okee , Cak... Kalian hati-hati dijalan yaaa" jawab Indra sembari mengantar Cakra kedepan.

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang