CV - 18

2.6K 107 2
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


Keesokan harinya lagi....

09.45 AM

Hari ini semua diliburkan buat pekerja dan karyawan House Keeping di hotelnya Pak Hexa. Karena mereka akan ke pemakaman.

Cakra dan Yandi serta Xxyon sudah lengkap dengan Pakaian Serba hitamnya, mereka akan berangkat menggunakan Satu mobil saja.

Dengan Xxyon yang sebagai supirnya juga. Yandi, anak itu terlihat sudah sangat bahagia dari tadi, maksudnya, senyam senyum sendiri.

Cakra sempat berpikir Yandi kemasukan arwah Nya Bang Rasya atau kemasukan Arwahnya di Loly Jelita itu. Aneh. Pikir Cakra.

"Sudah semua kan??" Tanya Xxyon sembari menghidupkan Mobilnya.

"Sudah Om!! / hehe... Sudah" jawab dua remaja itu kompak.

Cakra ngeri menatap Yandi yang sejak tadi aneh itu

"Lo kenapa anjirr?? Bukannya suasana sedih gitu Lo malah kek Joker anying...ihh... Om cepetin om!! Kayanya nih Manusia kesambet dehh' seru Cakra.

Yandi langsung mendengus sebal lalu mendekap kedua tangannya didada. Xxyon terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

Mereka mulai berangkat menuju pemakaman tempat dimana juga Orang tua Cakra dimakamkan waktu itu.

Xxyon terus menggoda Cakra didalam mobil sampai Yandi muak dan merasa ingin segera pergi dari mobil Jahanam itu.

10 menit kemudian.....

Ckiittt.....

"Sudah sampai... Ayo kita turun.."

Cakra dan Yandi mengangguk lalu masing² membuka pintu mobilnya dan turun. Xxyon memarkirkan mobilnya didekat Pohon besar.

"Hmmm, banyak arwah gentayangan disini" gumam Xxyon yang melihat dengan Mata Ajaibnya itu.

Ia langsung menyusul Cakra Dan Yandi yang sudah akan menuju lokasi pemakaman, Maksudnya, Kuburan Kedua orang Itu.

"Cukup Rame yaa, Yan?"

"Iyaa, itu ada keluarganya kayanya tuh"

Ketiga orang itu berjalan perlahan menuju tempat ramai itu.

Terlihat banyak yang menangisi Alm Rasya dan Alm. Loly. Mereka mulai Mendoakan pemakaman itu.

Terlihat Orang Tua Mereka yang terlihat sangat menyesali perbuatan mereka setelah anak - anaknya tiada. Ini adalah dosa atau karma buat mereka.

Pemakaman berlangsung dengan khidmat dan lancar, Angin mulai berhembus dan langit mulai mendung.

Pemakaman berlangsung dengan khidmat dan lancar, Angin mulai berhembus dan langit mulai mendung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang