CV - 29

1.8K 76 1
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


7 Bulan kemudian ....

Perjalanan waktu yang cepat membuat Baby Ry semakin besar, dan kini anak itu Sudah berumur 8 Bulan menuju 9 bulan.

Dan juga, kandungan Indra yang kini sudah menginjak 8 bulan dan mereka sudah menikah saat waktu mereka mengatakan 2 Minggu lagi.

Di mansion Cakra dan Xxyon, Baby Ry sedang bermain dengan Cakra di ruang tamu sambil menonton TV yang ada kartun Cocomelon nya.

Sedangkan Xxyon sedang memasak didapur untuk Makan siang karena sudah mau jam 12 Siang, seperti biasa akan dibantu oleh Tentacle nya.

"Ma... Hihii... Maa...niii..." Celoteh Baby Ry.

"Hmm? Kenapa sayang?? Apa ini??".

Cakra melihat Karya anaknya yang membuat Gambar Gurita di buku Gambarnya karena tadi Cakra iseng membelikan Anaknya Buku gambar.

"Yaaa.. nyaa... Hiii.. maaa.. auu.. mam..." Celotehnya lagi dengan Membawa Spidol warna.

"Mau mam sayang? Tunggu sebentar yaa, Papa Mu lagi masak didapur,hmm?". Jawab Cakra sembari menyeka Peluh Anaknya karena bermain.

"Baby, Ini makanannya sudah jadi, Ayo kita makan Baby, Dan Baby Kecilku, sini Papa Gendong.." Ujar Xxyon yang tiba - tiba datang.

"Ohh, udah selesai masaknya kan mas??".

"Udah baby, Kita makan yaa, biar aku yang Suapin Baby Ry ."

Cakra mengangguk saja, karena dia sudah cukup lapar dan lelah, kata Xxyon Baby Ry Akan Aktif nanti kalau sudah berumur 1 Tahun.

Mereka pun mulai makan siang dengan Lahap diselingi Baby Ry yang mengoceh saat disuapi oleh Xxyon yang kadang juga iseng.

. . . .

Sekarang ini, Cakra sedang asik sendiri keluar untuk membeli Jajanan yang ia mau, sedangkan Xxyon dan Baby Ry Menunggu dirumah.

Padahal tadi Xxyon sudah memberitau untuk pergi bersama, tapi karena Baby Ry sedang Tidur, dan Cakra juga menyuruh Xxyon untuk menjaga anaknya, jadinya Xxyon mengiyakan saja.

"Humm.. mau beli apa lagi yaa, Gue pengen nyemil njirr, udah lama gue Gk nyemil semenjak Punya keluarga" Gumamnya Kecil.

Pukk....

Cakra Langsung menoleh ke belakang saat Pundaknya Ada yang menepuk, ia mendatarkan ekspresi nya saat melihat Orang itu.

"Wehh... Masih Idup aja nih orang, Tak kira setelah Gue ngebully Lo dulu, Lo Bunuh diri Trus mati deh.. Haha...". Seru Arzan dengan wajah Sombongnya.

"Ohh gitu? Udah itu aja? Sayangnya gue masih idup, byee.. gue beli Jajanan dulu." Jawab Cakra cepat.

Ia sudah malas bertemu dengan Salah satu anak sekolahan nya dulu yang sering membully nya karena berteman dengan Yandi.

Kenapa Bisa gitu? Karena Arzan Menyukai Yandi sejak SMA, tapi karena Yandi sering berteman dengan Cakra dan itu membuat Arzan cemburu hingga ia membully Cakra bersama dengan Antek - anteknya.

Entah kenapa Kampret ini tiba-tiba datang dan datangnya sendiri, Cakra tidak memikirkan tentang Arzan, ia sibuk dengan urusannya Sendiri.

"Oii, Dimana Yandi..?!!" Seru Arzan dengan Tatapan Tajamnya.

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang