HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Dimalam harinya....
Setelah hampir seharian Cakra bekerja dengan Yandi juga sama, Sore tadi Cakra menyempatkan dirinya sebentar untuk membeli Bunga pada ucapara Pemakaman Rasya Dan Lolyta itu.
Besok adalah upacara pemakaman mereka berdua. Tentu saja Akan ada banyak yang akan datang esok hari, termasuk Cakra dan Yandi.
Cakra sekarang tengah merenung akan suatu hal, ia memikirkan semua yang terjadi belakangan ini padanya ataupun sekitarnya.
Ditemani Xxyon yang tengah asik menyemil Cookies sambil menonton TV. Xxyon sih abai saja akan hal itu, ia sudah menceritakan semuanya pada Cakra.
Mengenai hubungan mereka berdua, Xxyon sudah mengklaim Cakra adalah miliknya dan Kekasihnya, Beda dengan Cakra yang masih Denial akan Hal itu.
"Baby, kenapa melamun terus?? Ini dimakan kue nya sayang, Mau Hmm??" Ujar Xxyon akhirnya Membuka pembicaraan.
Cakra menoleh lalu mengambil cookies itu dari Piring Yang dibawa Xxyon membuat Xxyon tersenyum tipis.
"Om,..."
"Hmm? Kenapa baby??"
"Besok mau ikut ke pemakaman mereka GK? S-sekalian aku... Aku mau jenguk Kuburan Ayah sama Bunda ku, huftt...." Ujar Cakra.
Xxyon tersenyum tipis, ia menaruh piringnya dan kemudian memeluk Cakra dari samping, Cakra membalas pelukan mereka.
"Iyaa baby, akan aku temani besok, Tapi besok kamu kerja apa tidak??"
Xxyon sambil mengelus lembut kepala Cakra dengan Sayang tanda bahwa dirinya benar - benar sangat mencintai Cakra.
"Eung?? Kata Boss ku, besok semua diliburkan karena upacara nya itu loh Om.. jadinya Aku Sama yang lain diliburkan, Gitu..." Jawab Cakra agak lucu.
"Iyaa sayang, besok libur.. setelah itu kamu mau kemana sayang? Mau beli apa? Biar aku Belikan,hmm?" Ujar Xxyon dengan suara berat khasnya.
Wajah Cakra menjadi ngebluss, ia malu mengucapkannya, Karna sudah lama ia tidak berhubungan badan dan tidak merasakan kenikmatan.
Ia sudah menerima semuanya dengan Akal sehatnya sendiri tentang apa yang terjadi pada kehidupan nya sekarang.
Oleh karena itu, ia sudah pasrah dan ia memberikan hidupnya pada Xxyon sebagai pasangan hidupnya, tapi ia masih Denial...!!
"Sayang, malah diem lagi kamu, ya sudah kalau ada apa - apa, beritahu aku ya sayang... Akan membuatkan mu Susu Coklat dulu untukmu." .
Xxyon mengecup kening Cakra yang memerah Salting, ia mengangguk lalu Xxyon meninggalkannya sendirian untuk kedapur menaruh piringnya dan membuat susu Coklat untuk Cakra.
"Ugh... Jantung gue jadi makin berdebar - debar kalo Deket dia njirr, H-haruskah gue terima dia? Tapi gue malu , ck. G-gue kangen Tentacle nya dia, huftt, Kok gue jadi Gatel begini sih..." Gumam Cakra yang wajahnya memerah panas.
"T-tapi, dia mau GK yaa? Ehh, pasti lah dia mau, dia kan Om mesum kelas berat. Huhh... Btw, nih mansion jadi agak sepi, gue pengen rame lah dikit., apa benerr gue bisa punya anak ya? Kalo misalnya gue punya anak dari Xion, Anak gue Ada gen Gurita nya dong? Jadi apa anak gue nanti yaa? Tapi...."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Ficção AdolescenteBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...