HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
*Dimansion Cakra*
04.10 PM
"Huhh... Hari ini sial banget, capek juga... Mana hari pertama Training lagi, ada aja sialnya, Trus... ketemu sama di Cabe lagi, hadehh". Gerutu cakra sembari menyender di sofa.
Ia memejamkan matanya lelah dengan hari ini. Bagaimana tidak, Pagi tadi semua berjalan dengan lancar.
Tapi sejak Siang hari sampai tadi, ada saja Hal, lebih tepatnya Orang yang membuat dirinya terus menggerutu sepanjang setengah hari ini.
"Gue sendirian disini sekarang, Gk ada yang nemenin, mending gue nonton YouTube aja, kalo tidur, nanggung njirr, mau malem jugaan." Gumamnya.
Wushhhh..... Wushhhh.....
Fuhhhh....
"Ahhh.... Anjirr! Pasti kerjaan hantu Mesum tuu.. oiii kebiasaan banget sih Lo niup leher guee?!" Kesal Cakra.
Lehernya kembali ditiup oleh Sosok penunggu Mansionnya itu. Kebiasaan memang. Apa dia harus ganti mansion Saja??.
"Baby, Aku akan menemanimu, jangan sedih, ada aku disini, Kau tau , Baru kali ini aku kedatangan Tamu lagi setelah sekian Ratus tahun kosong, dan apa kau tau? Tempatku bersih karena aku sendirilah yang membersihkannya".
Cakra terdiam dan menaruh hpnya lagi. Ia jadi kepo dengan sosok penghuni tak kasat mata mansion nya kini.
"Ya udah, coba Lo ceritain tentang mansion ini, siapa tau gue ketiduran pas denger cerita Lo" ujar Cakra.
Ini misalnya kalo dilihat oleh orang lain, Cakra dikira Orang Gila oleh mereka karena ngomong sendiri dan kesal sendiri.
"Baiklah Baby, aku akan duduk disampingmu, Aku tau kau akan merasakan kehadiranku"
Wushhhh.... Wushhhh....
Cakra merasakan sebelah kirinya dingin. Ia jadi merinding sendiri, ia tau sosok itu sudah berada disampingnya.
"Jadi...."
"Kau tau baby? Aku sangat senang dekat padamu, maafkan aku yang sudah membuatmu takut saat itu, aku minta maaf".
"Udah gpp, lama² gue terbiasa dengan semua ini".
"Ya Baby, jadi.. aku berada disini sudah sangat lama, mungkin kalau dihitung oleh Tahun manusia sekarang, sudah ada sekitar 100 Tahun lebih aku berada disini sejak aku Tiada. Sesuatu terjadi padaku setelah Aku Tiada, Mungkin kau tidak akan percaya akan ceritaku Baby, tapi seekor monster Masuk kedalam tubuh ku saat tubuh ku akan membusuk, dan aku dikendalikan oleh monster itu"
Cakra menyimak dengan sangat baik cerita Sosok itu, Ia juga sempat kaget dengan beberapa ceritanya itu.
"Lalu, dulu ini adalah sebuah gedung tua yang dipakai untuk membuang mayat yang sudah berbau busuk oleh tentara Belanda pada waktu itu, aku ingat umur ku pada waktu itu adalah 28 Tahun, tapi aku tewas karena keracuan Gas yang sangat berbahaya kala itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...