HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
"A-apa?? Kok bisa... Akhh...."
Xxyon langsung membawa Cakra kedalam dekapannya dengan bantuan Tentaclenya, ia tersenyum miring saat Cakra panik dan wajahnya memerah.
"Ssttt... Aku tau baby, tapi aku hanya berpura - pura tidak tau... Aku sangat mencintaimu baby..."
Cup....
"Mnhh... Nghh...."
Cakra dengan segera mengalungkan tubuhnya saat perlahan Tentacle Xxyon membawanya sambil Berciuman ke kasur.
Lubang Cakra jadi terasa gatal, entah kerena apa, nipple nya juga ingin disentuh oleh Xxyon.
"Puahh...! Hah... Hahh... Ahh.. o-om ngasi apa kok badanku panas .. ahhh..." Tanya Cakra dalam Desahannya.
"Tidak ada baby, kita hanya berciuman dan Aku membuatmu menegak air liur ku yang sudah ada perangsang didalamnya". Jawab Xxyon santai.
Cakra terbelalak kaget saat perlahan tantacle Xxyon mulai menggerayangi tubuhnya itu, pakaiannya dibuka untuk bisa memberi kenikmatan pada Cakra.
"Ahhh... Putingku .. ahh.. Xion...
Nghh..."(ilustrasi)
"Hmm? Puting mu gatal baby?""Nghh...!!"
Xxyon langsung saja menghisap dan memainkan kedua Puting Cakra hingga sesuatu menegak dibawah sana.
Cincin lubang anal Cakra dimainkan dengan Tentacle kecil Xxyon membuat Cakra tidak bisa menahannya lagi.
"X-xion..."
Xxyon menoleh, Cakra menatapnya sayu, ia tersenyum tipis.
"Iyaa baby, aku akan memuaskan mu, tapi.... Aku tidak akan membuat mu hamil dulu, karna aku harus menunggu bulan purnama lagi sayang." Ujar Xxyon.
Cakra terdiam sembari menggeliatkan Badannya kesana kemari, ia hanya ingin dimasuki saja oleh penis besar Xxyon dan Tentacle nya.
"Ahhh... Iyaahh Xion... Masukan ahh.. Penismu... Ungh..."
Tangannya berusaha meraih lubang nya dan penisnya, Xxyon Menikmati apa yang akan dilakukan kekasihnya itu yang sedang Bernafsu.
"Hahh.. Xion.. hikss.. tolong aku .. ahhh .. masukan punya mu... Dilubang ku eung??.."
"Damn!! As You Want Baby..!!"
"Ahhh... Nghh!!"
Xxyon langsung memasukan keempat jadinya dengan dibantu Tentacle - Tentacle nya memainkan tubuh Cakra yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Ficção AdolescenteBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...