HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
10.30 PM
"Ahhh...nghh.... Xion... Ahh... Cukuphh ahhh shhh.." desah Cakra saat Xxyon menghantam belakangnya.
"Shh, nikmati saja Baby,".
Cakra menggelengkan kepalanya kuat, ia merasa air yang ada di Bathtub nya masuk ke dalam Lubangnya, badannya terhentak - hentak keras.
Xxyon memang maniak sex , padahal Cakra hanya ingin mandi malam sebelum tidur karena merasa gerah, ehh tau - taunya si Gurita itu malah ikut nimbrug, jadinya Kegenjot deh si Cacak. Ehehe... 🥹
"Ughh... Setelah ini kita akan tidur Baby, Shh..aku akan keluar..."
"Ahhh...Iyaahh... Ahh.. Xion... Nghhh.. aku juga.. ahh.."
"Yess Baby... arghh...!!"
CROTTT....!!
CROTT....!!
"Hahh... Cape banget gue ahh.. Xion Bajingan... Ahh... Hahh..."
"Baby? Mengumpati aku, hmm??"
"Ahh?? Aku lelah Xion udah aku capek , mau tidur huft..."
Xxyon tersenyum tipis lalu memandikan Cakra yang sudah memejamkan matanya itu, setelah itu mengeringkannya dengan Handuk..
"Ayo tidur baby".
"Eumm.."
Dengan perlahan Xxyon membawa Cakra dalam gendongannya menuju kasur dan menidurkannya. Ternyata Cakra sudah tertidur lelap.
"Baby ku sangat Lucu dan Sexy, aku sudah tidak sabar memiliki keturunan dan hidup selamanya bersamanya. Aku mencintaimu"
Cupp...
Xxyon mencium kening Cakra yang sudah mendengkur halus itu lalu membersihkan kekacauan tadi selama di kamar mandi. Setelah itu baru ia ikut tidur disamping Cakra.
"Huftt, besok pagi aku harus membuatkan dia Sarapan yang bernutrisi". Gumam Xxyon lalu tersenyum lembut.
Ia langsung tidur disamping Cakra dan mereka tidur bersama dengan nyenyak setelah menghabiskan malam dengan bercinta.
. . . .
Ditempat Lain, Yandi sedang asik nongkrong dirumah Indra tentu saja dengan izin Tante Rachel dan Dek Indri.
Ia sedang mendengar Lagu yang ia suka. "Senorita"
I love it when you call me señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
But every touch is ooh, la-la-la
It's true, la-la-la
Ooh, I should be running
Ooh, you keep me coming for ya.Land in Miami
The air was hot from summer rain
Sweat dripping off me
Before I even knew her name, la-la-la
It felt like ooh, la-la-la
Yeah, no.Sapphire moonlight
We danced for hours in the sand
Tequila Sunrise
Her body fit right in my hands, la-la-la
It felt like ooh, la-la-la, yeah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...