HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Keesokan harinya....
07.00 AM
Yandi menjemput Cakra untuk bekerja dihari ini, tapi karena mereka Mulai bekerjanya jam 8 dan jarak kesananya lumayan dekat, jadi Yandi mampir sarapan dengan Cakra dulu.
Xxyon yang memasak sarapan pagi itu, menunya sudah tentu nasi goreng dengan Telur Ceplok serta toping Kembarannya si Om Gurita, Yaitu Cumi - cumi.
Yandi tidak tau saja bahwa Xxyon memasak di dapur dibantu dengan Tentacle² nya itu agar lebih cepat slesai.
Setidaknya Tentacle nya tetap bersih, kalau ia ingin bercinta dengan Cakra, pasti Xxyon akan mengganti Tentacle nya dengan lendirnya.
Pokoknya Tentacle Milik Xxyon aman kalau untuk bercinta dengan Cakra
"Ughh, enak banget masakannya Om Xion, yaa kan Cak??" Seru Yandi.
"Iyaa lahh, Dia merangkap jadi Chef disini, Gue kemaren udah buat masakan juga, jadi paginya dia yang masak". Jawab Cakra.
Yandi Berowh lalu menyandarkan punggungnya Ke sofa Ruang Tamu karena mereka sudah slesai makan.
(Ruang Tamu Mansion Cakra)"Baby, tunggu sebentar yaaa, Aku aku mencuci Piringnya dulu". Ujar Xxyon.
"Iyaaa Om Gurita, Sana dh dulu, abis itu kesini lagi" balas Cakra.
Xxyon mengangguk senang lalu kedapur dengan semangatnya. Yandi dari tadi memperhatikan Tingkah mereka.
"Cak, Lo Udah cinta sama Tuh Manusia Gurita??"
Deg....
Cakra terdiam. Ia sulit untuk mengungkapkan perasaanya karena selama ini ia belum pernah pacaran bahkan dari masa sekolah itu.
"G-gue GK tau Cak, Tapi ada rasa gimana gitu pas dia perlakuin gue sampe segitunya" jawab Cakra yang wajahnya mulai memerah malu.
Yandi malah senyam senyum sendiri kek orgil. Setidaknya Bukan hanya dia yang akan menjadi Orang Gay, karena dia menyukai Indra. Pikir Yandi aneh.
"Ehehe... Lo udah cinta tuh namanya, isi Denial lagi lu, apa mau gue gaplok U punya Kepala biar sadar, hm???" Goda Yandi dengan sedikit candaan.
"Ishh, Gk usah dibahas Yan, jam berapa ini, udah mau telat nanti."
"Sudah selesai ...
Keduanya menoleh, Xxyon sudah selesai mencuci piringnya dan langsung menuju Kedua orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...