HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Seminggu kemudian.....
Ryion sangat senang dia sudah memiliki adik, dia sering mengajak main adiknya walaupun sama - sama Bayi.
Bahkan Yandi dan Indra sangat kaget karena secepat Itu Cakra melahirkan anaknya, orang tua Yandi saja juga kaget luar biasa.
Mereka besoknya memberi selamat pada Cakra dan Xxyon Karena sudah memiliki anak keduanya yaitu Baby Neyzo.
Cakra sangat senang anak - anaknya akur dengan yang lain saat ini, tapi tidak Tahu nanti kalau mereka sudah Besar.
Saat ini Cakra sedang asik berjemur pagi bersama anak - anaknya ada Suaminya juga dihalaman depan Mansionnya.
Meskipun agak tertutup pepohonan, tapi ada juga sinar matahari masuk ke area sekitar mansion Mereka. Mumpung sudah jam 10 Pagi.
"Sayang, Nanti sore mau aku ajak kalian ke pantai, Kalian mau??". Ajak Xxyon.
Wajah ketiga orang itu langsung berbinar cerah membuat Xxyon terkekeh Geli.
"Mau banget lah mas.. siapa juga yang Gk mau, aku Udah GK pernah ke pantai lagi loh mas.". Ujar Cakra sembari mencium pipi Xxyon.
"Hihii... Maaa.. auu iyumm ugaa..." Celetuk Ryion.
"Hmm? Sini mama cium". Cakra mencium Ryion dan Neyzo dengan lembut dan sayang.
"Papa... Auu iyumm jugaa... Camaa tikk zoo.."
"Iyaa iya nak, Papa cium kalian juga". Xxyon mencium kedua anaknya giliran.
Lalu mereka nampak sangat senang apalagi Baby Ney yang asik berceloteh Dengan Kakaknya, orang tua nya asik berduaan Sambil berjemur.
. . . .
01.15 PM
"Paaa.. paa... Tikk auu cuuu iaa.." seru Ryion yang sedang menjaga Adiknya.
"Baby Ney mau Susu ya??". Tanya Cakra.
"Yaaa ma... Hihi... Atuu iyaaa.."
"Kamu juga nak? Ya sudah biar papa buatkan, Sayang Aku yang buatkan mereka susu, Kamu disini jaga mereka dulu yaa sayang."
Cupp....!
"Iyaa mas, aku jagain anak - anak"
Xxyon langsung ke dapur setelah mencium kening Istrinya itu. Tadi setelah Makan siang, Kedua anaknya ingin bermain di ruang tamu, ya sudah Cakra Ajak main.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Fiksi RemajaBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...