HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Sebulan berlalu lagi....
Cukup banyak hal yang sudah Cakra lalui selama ini, Hubungan mereka juga semakin dekat, maksudnya, Cakra yang sudah mulai memunculkan perasaannya pada Xxyon.
Selama ini Cakra sudah berkali - kali diajak bercinta oleh Xxyon Bahkan ia sangat kaget bahwa Xxyon mampu memunculkan lendir yang bernama "Slime".
Tubuhnya setidaknya sering Digerayangi oleh tentacle dan Slime itu, Ia pasrah saja karena rasanya juga memang enak.
Saat ini, Dihari Kamis ini, siang harinya yang cukup panas membuat Cakra ingin makan atau minum yang segar - segar.
.
02.00 PM
"Huftt, Panas banget, gerah.... fuhhh..."
Cakra meniupi perutnya dan Tangannya yang berkeringat sendiri karena cuaca panas ini, Ia menunggu Xxyon membuat Es jeruk didapur.
"Haahh.... Abis ini kayanya gue mau berenang aja kali yaa atau berendem di Bathtub?" Gumam Cakra kecil.
"Baby.... Ini minuman mu"
Cakra menoleh lalu tersenyum lembut. Kali ini ia tidak gengsi akan Perasaannya dan mulai menyayangi Xxyon seperti Takut Akan kehilangannya.
"Om, jangan peluk aku dulu yaa, Panas trus gerah lagii.." ujar Cakra lalu meminum Es jeruknya.
"Iyaa iyaa Baby, Aku Tau... Kalau begitu, Aku ajak baby membeli Es krim nanti mau??" Tawar Xxyon.
Wajah Cakra langsung berbinar cerah dan mengangguk cepat, ia langsung mencium Bibir Xxyon lalu menghabiskan Es jeruknya.
"Kamu sudah terbiasa kan baby? Aku takut Baby akan risih dan tidak menyukainya" ujar Xxyon dengan wajah sedihnya.
"A-apa?? Enggak lahh Xion sayang... Aku suka lohh malahan, jangan sedih yaa Om, aku udah terbiasa kok" jawab Cakra dengan lancarnya.
Xxyon tersenyum manis lalu memeluk Cakra yang sudah menerima Xxyon apa adanya dan tidak keberatan akan apapun yang dilakukannya selama batas wajar.
Keduanya mulai bersiap-siap untuk pergi keluar dan tentu saja memakai mobil, Setidaknya AC mobilnya dingin.
Klekk....
Xxyon menghidupkan Mobilnya lalu mulai pergi keluar area Mansionnya untuk menahan Cakra jalan - jalan agar tidak Suntuk di mansion.
Sepanjang perjalanan, Cakra banyak mengoceh karena banyak jajanan yang ada dijalanan yang ingin dia beli, tapi Xxyon berkata itu ada racunnya.
Ya sudah Cakra tidak jadi membelinya, mau - mau saja dia akal bulusi oleh Xxyon, tapi setidaknya ada benarnya juga sih.
Kadang ada beberapa penjual curang yang memakai bahan dasar pengawet ataupun sejenisnya, jadi cukup berbahaya.
"Nahh, kita sudah sampai" ujar Cakra tidak sabaran.
"Yukk baby, kita kesana"
Cakra mengangguk saja, saat ini persis Cakra seperti Anak kecil yang senang dibelikan Es krim oleh Ayahnya.
"Permisi mas, mau beli es krim dong..." Ujar Cakra..
Penjual itu tersenyum manis
"Mau rasa apa dekk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...