CV - 26

2.5K 86 2
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


Dipagi harinya....

08.00 AM

Hicc... Oekkkk... Oeekkkk...

Cakra yang sedang tidur langsung saja bangun dan melihat bayinya menangis.

"Hoammm... Baby Ry nangis lagi, Sini mama susuin" .

Karena kemaren malam setelah Ryion Lahir, ASI Cakra langsung keluar dan Sampai sekarang Akhirnya Baby Ry minum ASI nya Cakra.

Ceklekk....

"Selamat Pagi Duniakuu..."

Cakra tersenyum lembut sambil menyusui Anaknya, Xxyon datang dengan membawa nampan berisi makanannya dan untuk anaknya.

"Selamat Pagi Juga Suamiku..." Jawab Cakra dengan agak malu - malu.

Xxyon terkekeh lalu mencium kening Istrinya dan Anaknya itu. Ini terlalu cepat Bagi Cakra tapi ia harus menerima kenyataan yang membahagian ini.

"Aku suapin kamu yaa sayang, Setelah baby Ry Nyusu, Aku akan memberinya makan, kamu Beristirahat lah sayang.." ujar Xxyon lembut.

"Iyaa Mas Iyon,."

Xxyon mencium kening Cakra lalu menyuapinya Makanan, Kini Cakra memanggil Xxyon dengan sebutan Mas Iyon biar gampang karena sudah suami istri.

"Baby, sepertinya Teman mu itu akan datang kesini dengan Kekasihnya, Dan kita akan memberitahu mereka semuanya". Ujar Xxyon ditengah acara menyuapi istrinya itu.

Cakra menelan Makannya karena ingin berbicara juga.

"Pasti mereka bakalan kaget, pasti mereka kaya 'lohh kok bisaa??' , pasti bakalan kaya Gk nyangka gitu". Jawab Cakra lalu Xxyon menyuapi nya lagi.

"Iyaa biarkan saja, Aku rasa, sebulan kedepan akan ada berita Bagus untuk Indra dan juga Manusia Wibu itu seminggu kedepan ." Ujar Xxyon agak ragu.

"Apa? Maksud mas??"

"Ahh? Tidak sayang, aku hanya bilang Temanmu dan kekasihnya akan datang kesini nanti siang, jadi biarkan aku yang menggendong bayi kita". Saut Xxyon dengan alibinya agar tidak membuat Cakra khawatir.

"Nyaa,.. nyaaa... Hee... Maa... Hii.."

Baby Ry selesai menyusu lalu asik berceloteh didadanya. Cakra dan Xxyon saling berpandangan, tersenyum haru karena anaknya bertumbuh dengan baik..

Baby Ry terus bertumbuh karena ada Gen Xxyon yang merupakan siluman gurita. Tidak seperti bayi Manusia pada umumnya, Baby Ry berbeda tapi istimewa.

Baby Ry Tadi malam lahirnya, masih cukup kecil, Lalu setelah Paginya baby Ry sudah seperti umur 1 bulan genap karena badannya yang mulai membesar dan mulai bisa berceloteh.

Kata Xxyon, Baby Ry akan normal seperti manusia lainnya saat Baby Ry berumur 15 Tahun. Cakra mengiyakan saja karena ia baru Tahu.

Skipp...

.

"Makasih yaa Mas Yon, ayo kita ke bawah, Kita Nonton TV bersama yeyy". Seru Cakra sembari mengangkat kedua tangan Anaknya.

"Yee... Hii.. hee... Paaa... paaa.."

"Hmm? Baby Ry mau gendong Papa? Sini. Sayang... Sini Papa gendong.."

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang