Hawooo....
Ini Cerita Ketujuh Ku.....
Semoga Kalian Suka Cerita nya...
😘🥰🙏🙏Jangan lupa Vote nyaa Ya kakak - kakak semua....
🤗🙏🌟🌟HAPPY READING 💐💐
#
#
#
#
#
"Hiks... Ayahh... Bunda... Kok bisa jadi gini sihh.. aku ditinggal sendiri... Hikss..".
Seorang Remaja menangis sesenggukan dikuburan orang Tuanya. Ia sangat terpukul. Temannya berusaha menenangkannya.
"Shtt, yang sabar yaa ,Cak. Gue bener - bener turut berdukacita atas meninggalnya Tante sama Om.". Ujar sahabatnya dengan suara bergetarnya.
"Hikss.. iyaa Yan. Gue udah berusaha tapi emang susah..hikss.. gue harus Selidikin kenapa bisa jadi kaya gini.. hiks..." Ujar remaja itu itu.
Sahabatnya menghela nafasnya. Ia juga sama terpukulnya saat tadi acara pemakaman orang tua sahabatnya. Ia tidak menyangka.
Padahal Tadi pagi saat Ia menjemput Cakra untuk berangkat kesekolahnya, Ayah dan Bunda Cakra terlihat baik - baik saja dan semuanya nampak normal.
Entah kenapa, tapi ia sendiri Pun tidak Tahu. Ada dua kemungkinan, acara memang itu adalah sebuah kecelakaan kerja atau musibah dan atau... Itu perbuatan seseorang yang dekat dengan mereka???.
"Udah nangis nya Cak. Yukk balik.. semua udah pada pulang..." Ujar sahabatnya dengan suara agak bergetar.
"Hikss.. Enggak!! Ayahh.. bunda... Cakra ikut kalian yahh.. hikss... Cakra belum rela kalian pergi... Hikss.. ".
Sahabatnya kembali menangis. Ia memeluk erat Tubuh Sahabat dimakam kednya orang tuanya itu. Suasana hujan nan sepi karena semua sudah pulang.
Mereka adalah CAKRA VINCENTZO Remaja Berumur 18 tahun yang baru saja lulus SMA. Dan Sahabatnya, YANDI BRAWIJAYA, sama 18 Tahun, jalan mau ke 19 tahun.
Tadi saat baru pulang sekolah jam 10 pagi karena kegiatan kelulusan mereka di SMA, tiba - tiba saja Cakra mendapat kabar dari tetangganya yang memang akrab dengannya bahwa Rumahnya Terbakar dan Orang tuanya meninggal.
Sontak Cakra sangat kaget Begitupun dengan Yandi. Cakra segera pulang untuk memastikan apakah benar hal itu terjadi.
Dan benar saja. Rumahnya ludes terbakar. Cakra adalah anak yang berada, dalam artian Keluarganya adalah keluarga yang kaya dan punya cabang perusahaan dimana - mana.
Ia langsung menangis sesenggukan dan teriak² karena kejadian yang menimpa keluarganya tersebut. Ia yakin ada sesuatu yang tidak beres terjadi.
Yandi, sahabatnya selalu menenangkannya ia juga sama kaget dan sedihnya, ia tidak menyangka Semua ini akan terjadi.
Setelah tadi semua diurus selama 4 jam yang berarti jam 1 lebih selesai ditangani, akhirnya Mereka langsung mengadakan pemakaman jam 3 sore karena ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum Jasad Kedua orang tuanya Cakra dikebumikan.
"Cak.. yukk udah... Kita balik, udah mau malem ini yuk.. Lo tinggal di rumah gue dulu, Papa sama Mama gue udah nungguin dirumah juga.." ujar Yandi serasa Cakra sudah mulai agak mendingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...