HAPPY READING 🎋🎋
Janlup VoMent yaa Gess..
💥💥#
#
#
#
#
Keesokan harinya....
Hari ini adalah bulan Purnama ini adalah hari dimana Cakra akan Sah menjadi Istri dari Xxyon. Cakra sempat takut.
Sekarang baru jam 5 sore, tapi Cakra sudah deg - degan dari pagi ia Over Thinking terus terkait perkataan Xxyon kemaren hari..
Tadi pagi dia 4 jam bersama Yandi di Mansionnya setelah itu ia bersih - bersih mansion dibantu Xxyon lalu tdur sebentar.
Dan disinilah Cakra berada sekarang, diruang tamu bersama Xxyon, hari sudah mulai malam jadi Xxyon benar - benar menjaga Cakra agar tidak kabur.
(Ilustrasi).
"Kok aku panik sendiri yaa???". Cakra menoleh ke arah Xxyon.
Xxyon tersenyum lalu mengusap kepala Cakra dengan kasih sayang.
"Tenang Saja baby, Cukup malam ini saja. Setelah itu kita akan mendapatkan kejutan yang luar biasa". Ujar Xxyon.
Cakra Mengernyitkan Dahinya bingung. "Maksudnya Xion?"
"Intinya kita mungkin akan mendapatkan keturunan malam ini juga". Jawab Xxyon.
Cakra meneguk ludahnya kasar, ia jadi semakin takut, ia tadi sempat membaca di artikel Google bahwa kejadian ini akan sangat menyakitkan tapi setelah itu kita akan lega.
Jadinya saat ini mereka lanjut mengobrol diruang tamu, perlahan jam semakin berjalan dengan sangat cepat, hingga sudah pukul 6 Petang.
Sekalian tadi Xxyon memberikan alasan dan juga nasihat agar Tidak terlalu gugup, kalau gugup itu akan mempengaruhi Hormon Cakra.
Cakra mengiyakan saja tadi perkataan Xxyon, Cakra berpikir semua ada benarnya, dan juga hidupnya sudah semua ditanggung oleh Xxyon.
"Huftt, udah bulan purnama aja, tapi gue harus siap. Gue Gk mau ngecewain Xion yang berharga bagi gue setelah orang Tua gue." Gumam Cakra menyemangati dirinya sendiri.
Xxyon sedang menunggu Cakra yang dikamar mandi untuk membersihkan diri karena sudah mau malam dan untuk mempersiapkan dirinya untuk bercinta dan mempunyai keturunan dari Xxyon.
Ceklekk.....
"Sudah baby?"
Gulpp....
Cakra meneguk ludah kasar saat melihat Xxyon Yang sudah mode birahinya sambil tersenyum miring dan mesum melihat Cakra sehabis mandi.
"X-xion, Aku Takut..." Cicit Cakra dengan wajah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...