CV - 11

4.3K 167 2
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


"Ahhh... A-apa?!!"

Tubuh Cakra langsung telanjang bulat dengan lilitan Berbagai Tentacle disekitarnya. Cakra mulai bergerak tidak nyaman.

"Baby... Aku akan mengambil perjakamu kali ini. Maafkan aku.." bisik Xxyon.

"Ughh... Xion... Nghh... Pelan aja yaa... G-gue takut..."

Plakk...!!

"Nghh..?!"

"Berbicara dengan Benar baby, Kamu akan menjadi kekasihku.."

Cakra mengigit bibir bawahnya kala Bokongnya ditepuk dengan cukup keras oleh tangan Xxyon. Ia mengangguk saja.

"Ughh... M-maafkan aku Xion.. t-tolong pelan saja yaa.." jawab Cakra dengan wajah memelasnya.

Xxyon Bersmirk lagi. Ia suka mode Cakra yang penurut dan kalem begini. Kalau mode maungnya nanti saja itu dikeluarkan.

"Ahhh... Nghhh..."

Nipple nya dimainkan oleh Tentacle kecil lalu memilinnya kuat seolah - olah akan ada Air yang akan keluar. Cakra yang melihat dadanya menjadi tegang.

"Mnghh..!!"

Xxyon mencium brutal bibir Cakra dan mengobrak - abrik mulut nya. Membuat Cakra keliyengan. Ia menengadahkan kepalanya.

"Ahh... Nghh... X-xion... Gelihh.. ahh.."

Jilatan Xxyon langsung merambat ke arah leher putih dan mulus milik cakra. Badannya digerayangi oleh Tentacle - tentacle itu.

"Baby... Kau tau baby?? Aku sangat mencintaimu sekarang... Ahh.. aku menyayangimu..." Bisik Xxyon di leher Bawah telinga Cakra.

Remaja tanggung itu sampai dibuat tidak berdaya oleh Permainan Xxyon ia juga sampai merem melek dibuatnya.

"Ahh.. pemanasan sudah selesai, saatnya kita masukan..."

Cakra membelalakkan matanya kala Tentacle mulai melilit nya dan mendekatkannya lagi pada tubuh Xxyon dan ia mengeluarkan penisnya!!

Cakra sangat kaget melihat betapa besarnya dan panjangnya Penis Xxyon membuat ia menjadi ketakutan hingga Xxyon Bersmirk menyeramkan.

Alamakk....

"Haha... Kamu terkejut baby? Tenang saja, Aku akan pelan. Rileks  hmm?" Ujar Xxyon tentu dengan alibinya.

Gulpp....

"X-xion... Lepaskan aku!! Ahh... Aku ini cowok!! Ahh... Apa yang akan kau lakukan..?!!" Marah Cakra.

Xxyon tersenyum tipis. Calon kekasih nya sudah bisa berbicara benar dengannya. Kalau sama yang lain sih bebas apa saja gaya bicaranya.

"Sttt, diam baby, besok semuanya akan kembali seperti semula, percaya padaku, hm??"

"Ahhh...!!!"

Lendir atau cairan kental langsung membasahi lubang kenikmatannya itu. Cakra jadi tegang dan takut. Ia merapatkan Lubangnya.

"Baby, Rileks yaa.. kalau kamu menjepitnya kuat, kamu sendiri juga akan menderita dan aku juga akan sakit".

"H-hah?? Ahhh... Terserah Lo dah, gue dah muakk, cepetin laku--..."

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang