CV - 27

2.1K 78 2
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


Sebulan kemudian....

07.30 AM

Sekarang Tanggal 20 November, Yandi dan Indra akan mengecek kandungannya yang sudah diperkirakan berumur 3 Minggu.

Awal mulanya mereka Syok adalah saat Indra muntah - muntah saat makan siang di rumah keluarga Yandi.

Mereka semua sangat kaget setelah mereka langsung kerumah sakit dan Ternyata Indra Hamil, Disitulah Yandi babak belur.

Yandi menerima semuanya itu dengan lapang dada karena memang kesalahannya, Ayah dan Kakak Yandi menghukum Yandi.

Mama Yandi menjaga Indra agar jangan terlalu dipikirkan karena sudah terjadi, langsung saja mama Linza Memberitau Ibu Rachel.

Ibu Rachel justru sangat senang tapi merasa bersalah juga, Tapi mama Linza mengatakan agar tidak usah dipikirkan, ia juga sangat senang.

Cakra pun sudah tau dan ia sangat kaget, ia menggetok kepala Yandi saat itu, Baby Ry hanya tertawa saja, Xxyon? Dia hanya tertawa penuh kemenangan saja.

Skipp...
. . . .

*Dirumah Sakit*

"Sayang, semoga baby didalem sana baik - baik aja yaa".

Indra mengangguk, ia mengusap Perutnya yang mulai sedikit membuncit, kenapa cepat membuncit? Karena Indra sedang Hamil Anak Kembar...!!

Betapa bahagianya mereka saat ini, Kali ini semoga saja Kedua calon Bayi mereka semua aman.

"Abis ini aku mau makan Es Krim Lemon yaaa..." Pinta Indra.

Yandi meneguk ludahnya kasar. E-es krim Lemon?. Yang bener Ajee..

"S-sayang, mana ada es krim lemon.." jawab Yandi agak mencicit.

Indra mendengus sebal, ia langsung pergi menjauh dari Yandi. Yandi yang langsung panik memeluk Indra lalu mencium keningnya membuat Indra salting.

"Iyaa Sayang, Nanti kita beli yaa sayang, iya check Up kandungan mu dulu ya sayang." Ujar Yandi akhirnya.

Indra langsung berbinar senang karena ngidamnya dituruti oleh Yandi, Ia suka makan yang asam semenjak 3 hari belakangan ini.

Setelah itu dokter pun datang dan mereka mulai mengecek kandungan Indra dengan ditemani Yandi agar ia Tahu.

.

*Di Mansion Xxyon*

"Mas, Tolong Ambilin Tissu dong, Ini Baby Ry makannya Belepotan,". Pinta Cakra.

"Iyaa Baby, Aku ambilin dulu".

Cakra Mengangguk sembari menyuapi Anaknya Mpasi karena sudah berumur 2 bulan.

FYI....
Baby Ry baru Lahir Itu berarti sudah itungan 1 Bulan, setelah bulan berikutnya baru 2 bulan dan seterusnya. Tidak seperti manusia normal pada umumnya yang Baru Lahir masih berumur 0/1 hari, dan bulan berikutnya adalah itungannya berarti sudah 1 bulan. Baby Ry memang Ber DNA Campuran Dari Cakra Dan Xxyon yang merupakan siluman. Anggap saja begitu. Jadi Baby Ry Sudah Bisa Mpasi dan berceloteh Ria.

"Nah, sudah selesai, Baby Ry abis ini tidur yaa nakk..".

"Yahh... Yaa... Maa... Cuuu.... Hee... Hee..." Celoteh Baby Ry dengan riangnya.

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang