HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Pagi hari yang cerah membuat suasana hati setiap orang pasti menjadi cerah juga, aktifitas yang ringan juga bisa menjadi kesenangan sendiri.
Hari yang baru, semangat yang baru, Seminggu sudah berlalu, waktu yang sangat cepat bukan? Itulah yang Cakra Syukuri Hari ini.
Hatinya sangat senang karena Ryion sudah bisa berjalan!!. Ini semua berkat kegigihan Ryion yang juga ingin berjalan serta dukungan dari Cakra dan Xxyon.
Apalagi sekarang Ryion asik berlari kesana kemari hingga Cakra kewalahan, untung saja Xxyon sigap membantu Istrinya itu.
"Ryion, kamu tidak lelah? Mama mu saja lelah loh..." Canda Xxyon pada anaknya.
"Hiii... Mapp maaa.. auu...maa..! Paaa.. auu... Amaa.. hicc..."
Nahh kan... Menangis sudah Ryion karena ingin digendong Mamanya, Cakra yang sedang bersandar pada sofa sambil memejamkan matanya kini kembali harus membuka matanya.
"Baby, Mama mu sedang capek, sama papa aja yaa Nak..?" Bujuk Xxyon.
"Hic... Ndaa auu... Hicc... Maaa... Auuu...maa... Hic...".
Xxyon menghela nafasnya lalu duduk disamping Cakra yang sedang lelah.
Sreett....
"Ughh... Sayang..??".
Cakra menunduk kebawah dadanya dan Ada Ryion yang memeluknya lalu membenamkan wajahnya didada sang Mama.
"Baby, aku kasihan padamu, sepertinya anak 1 aja cukup ,hmm?" Ujar Xxyon.
Ia semakin hari semakin khawatir karena Ryion yang mulai aktif dan Cakra yang cepat lelah, padahal ia sendiri yang ingin punya banyak anak.
"Ughh... 2 anak aja cukup deh mas. Ra kuat Iki...wess lemes aku...sek..." Jawab Cakra.
Xxyon mengernyitkan Dahinya bingung, entah apa arti bahasa yang diucapkan istrinya itu, tapi seperti memiliki arti bahwa cukup anak 2 saja sudah. Pikir Xxyon.
"Iyaa iya sayang, Intinya kamu mau punya anak lagi 1 aja kan sayang?" Tanya Xxyon memastikan.
Cakra mengangguk. Ia lalu membuka matanya dan menyudahi acara menepuk punggung Ryion karena anak itu sudah tidur lelap didadanya.
"2 anak cukup mas. Ughh, aku pengen makan bubur kacang hijau. Bisa minta tolong beliin GK mas.??" Pinta Cakra.
Xxyon mengangguk dan mengecup Kening istrinya lembut.
"Bisa dong sayang....ya sudah, aku pergi dulu yaa, tunggu aku kembali"."Iyaa suamiku, Hati - hati dijalan."
Cakra mencium kembali bibir Xxyon yang sudah kesenangan itu lalu Xxyon pergi untuk membeli pesanan Istrinya sekalian beli cemilan yang Istrinya suka.
"Aku berangkat dulu ya sayang Sbentar, mau tunggu disini atau di kamar sayang??".
"Disini aja mas, masih adem disini."
Xxyon mengangguk.
"Kalo begitu, Aku keluar dulu sayang..""Okee mass.. byeee..."
"Daa sayangkuu..."
. . . .
"Maaa ... Unnn!!.. hii.. maa...amaaa.."
Ryion bangun sejak tadi dan menoel - Noel pipi Sang mama karena Cakra malah ketiduran. Xxyon tadi sudah datang dan iseng menyuruh Anaknya menjahili Sang Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...