CV - 2

3.3K 113 1
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#



Keesokan harinya....

06.50 AM

Sinar matahari menembus Titik celah kecil kamar yang sedang ditempati oleh dua orang remaja yang kini mulai membuka matanya.

"Hoamm.... Udah pagi aja ternyata."

"Hmm"

Yandi menoleh ke arah Cakra yang kembali menutup matanya untuk tidur. Ia terdiam sebentar. Ia terpikir musibah kemaren.

"Cak, Emm.. L-lo~~..."

"Tenang aja Yan. Gue tau apa yang Lo pikirin. Gue masih sedih banget seriusan. Tapi mau gimanain lagi, semua udah terlanjur terjadi Yan. Mau nangis capek, Gue butuh hiburan sekalian mau nyari tau masalah kemaren." Jawab Cakra sambil memejamkan matanya.

Yandi menghela nafasnya lalu tersenyum lega. Sahabatnya memang anak yang sangat kuat dalam menghadapi sesuatu.

"Yaudeh. Yuk bangun sarapan, pasti mama papa udah nungguin dibawah Tuh." Ujar Yandi. Ia bangun untuk duduk.

"Ughh... Iyaa iyaa Yan. Lo duluan aja ke kamar mandi. Nanti gue nyusul." Jawab Cakra akhirnya.

"Yoii.."

Yandi mengambil handuknya lalu kekamar mandi. Karena mulai hari ini mereka sudah tidak sekolah lagi alias sudah lulus SMA.

Rencananya hari ini mereka akan mencari pekerjaan, cuman ada beberapa hal harus dikerjakan atau diselidiki terlebih dahulu.

"Hahhh... Gk enak banget gini rasanya Yatim Piatu. Ck, gue kangen masakan Bunda. Gue juga kangen ngopi sama Ayah. Huftt... Semua cuman tinggal kenangan aja. Gue harus hadapi semuanya sendiri sekarang." Gumam Cakra sembari melihat ke arah langit - langit Kamar Yandi.

Cakra mengecek hp nya. Ia iseng mencari rumah atau mansion Kosong yang dijual atau disewakan. Secara dia akan mendapat warisan bukan?.

Cklekk....

"Fyuhh... Selesai juga. Dingin banget pagi - pagi gini..." Seru Yandi.

Ia berjalan lalu menaruh handuknya. Dan menyisir rambutnya dicermin. Ia melirik kesamping Cakra sedang main hp.

"Lo liat apaan?"

Cakra menoleh. " Ini Yan, gue mau nyari Rumah atau Mansion kosong / disewakan."

Yandi mengangguk. Ia menghampiri Cakra. " Lo bebersih dulu Cak. Setelah kita sarapan, gue mau bahas tentang Warisan Sama Lo. Misalnya kalo Lo blum paham, Lo bisa tanya Atau diskusi sama Orang Tua Gue."

"Iyaa Yan. Gue mau ke kamar mandi dulu.."

Cakra meninggalkan Hp nya yang masih blum dimatikan. Ia langsung ke kamar mandi. Sedangkan Yandi masih duduk Dikasur.

"Hmm.. gue bantu nyariin dia mansion aja deh. Nanti atau besok lusa aja, mumpung hari Minggu , sekarang mah Baru hari kamis." Gumam kecil Yandi sembari melihat Hp Cakra.

Cklekk....

"Lohh, kok cepet banget..."

Yandi tersentak kala Cakra cepat selesai dari kamar mandi.

"Udah ahh, Gue cuman Kencing, Cuci muka Sama gosok gigi aja tadi. Yuk sarapan, gue udah laper.." ujar Cakra.

Yandi Mendengus sebal. Ia memberikan hp Cakra pada si empunya lalu turun kebawah untuk sarapan.

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang