CV - 7

4.3K 176 0
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


Besok harinya lagi....

07.30 AM

Kini Cakra sudah tinggal sendirian dimansionnya Tanpa ada Yandi. Karena Yandi sudah pulang ke rumahnya.

Kemaren setelah pulang dari Interview, langsung saja Cakra meminta Yandi untuk menemani dirinya membeli Mobil.

Yandi mau saja, bahkan Keponakan Dari Boss Mereka Yaitu Marvel sempat ingin ikut dengan kedua remaja itu.

Tapi Untung saja Pak Hexa cepat memberi alasan agar Ponakannya itu tidak ikut dan berhasil. Memang merepotkan.

Hari ini adalah hari pertama ia akan bekerja sebagai House Keeping di Hotel "Onyx Guard D'Hotel" dan sebagai Trainingan juga.

Hari ini dia memakai Mobil sport barunya yang seharga 2M itu. Yandi juga sama. Intinya mereka sudah janjian.

.

"Huftt, Yandi mana sih ni, katanya mau jemput lagi bentar lama amat". Gerutu Cakra sembari melihat Jam tangannya.

Wushhhh...... Wushhhh....

"Baby, Semangat bekerjanya yaa.. aku akan selalu menunggumu pulang kemari. Bahkan kalau bisa, aku akan ikut menemanimu bekerja baby.."

Cakra memutar bola matanya malas. Suara Sosok itu lagi. Tidak henti - hentinya Sosok itu berceloteh padanya.

"Emm... Lo jagain mansion gue. Awas aja kalo Lo ikut." Balas Cakra melalui batinnya.

"Haha... Baiklah Baby. Sahabatmu akan datang bersiaplah"

Wushhhh.....

Tin... Tin...

"Oiii Cak, buruan!! Keburu telat, elahh malah diem disono luu". Oceh Yandi dari dalam mobilnya.

Cakra mendengus sebal, ia menghidupkan Mobilnya lalu menyusul Yandi yang malah jalan duluan didepannya.

. . . .

"Selamat Pagi Kalian..." Sapa rekan kerja mereka.

Mereka menoleh lalu mengapa kembali dengan rekan kerjanya itu. Fyi, Mereka tadi sampai jam 8 kurang 10 menit.

"I-iyaa selamat Pagi juga,... Bang??"

"Kalian anak baru itu kan? Kenalin nama gue Bobby" Sapa orang yang bernama Bobby itu dengan senyuman nya.

"Iyaa bang Bobby, Salken juga, Gue Cakra, trus ini Sahabat gue, Yandi."

Setelah bersalaman dan menyapa basa basi, Bobby sebagai senior mengajak Yandi dan Cakra untuk memulai pekerjaan nya, Bukan kerja sih, tapi Training.

Bobby secara sabar dan perlahan mengajari Yandi dan Cakra tentang Pekerjaan yang digeluti mereka sekarang.

Beberapa rekan kerja yang lain juga mulai terlihat akrab pada mereka setelah berkenalan. Tapi entah kenapa ada Satu orang yang melihat mereka dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Ck, Ngapain mereka kerja disini sih?!! Nambahin beban aja, huhh.. jangan sampe mereka betah disini..." Batin orang itu kesal lalu Bersmirk.

. . . .

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang