HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
BRAKK...!!!
"JANGANNN....!!!! Hahh.... Hahh... A-apa...??"
Cakra terbangun dari Tidurnya dan menoleh ke samping saat melihat Yandi yang sudah menatapnya datar, ia sendiri bingung.
"Lo ngapain teriak - teriak anjirr?? Lo tidur aja mimpinya berisik banget, mimpi apaan emang sampe teriak gitu? Noh, yang lain liatin Lo tuh". Sebal Yandi.
"Ck, malu banget gue njirr...huhuu"
Cakra yang sangat malu langsung menelusuplan Kepalanya ke meja dengan bantalan kedua lengan tangannya. Yandi geleng - geleng kepala saja.
Saat ini mereka sedang berada di Ruang istirahat para karyawan Hotelnya Pak Hexa, Sudah dibilang mereka diberikan waktu istirahat 2 jam bukan??
Nahh, dengan itu tadi setelah Cakra dan Yandi makan siang, mereka masuk keruangan ini dan memang ramai, mereka isi mengobrol dengan yang lain.Ehh tau - taunya, Cakra malah ketiduran, dan juga beberapa karyawan yang lain ada yang tertidur. Jadi Cakra ikut - ikutan.
Yandi tetap terjaga karena ia asik mengobrol dengan Bobby dan senior atau pun junior lainnya, ia tersentak kaget begitupun yang lain saat Cakra mengigau dalam Tidurnya.
"Ck, nanti Lo cerita ke gue cak, mimpi apaan Lo barusan, trus kenapa muka Lo merah semua, Lo demam??" Ujar Yandi yang mulai panik.
Takutnya Cakra demam atau mulai sakit karena pekerjaan yang cukup berat Hari ini. Membuat Yandi khawatir pada sahabatnya itu.
"Enggak kok, iyaa nanti gue ceritain, Huftt, T-tapi mungkin Lo bakalan ketawa setelah gue ceritain". Jawab Cakra agak malu.
"Santai aja cak, gue yakin mimpi lo barusan terkait dengan Om Guri--... MPPHHH...!!!"
'Ahaha... Ya udah Kak Bobby, kita ke atas dulu yaaa, mau cari udara segar dulu, haha..."
"H-hah? I-iyaa Dek.. oke oke" jawab Bobby agak kikuk.
Yandi langsung mual - mual setelah kejadian barusan. Sementara wajah Cakra masih memerah malu, ia pun pergi sebentar ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya.
. . . .
04.30 PM
Jam sudah menunjukkan pukul setengah 5 sore yang berarti pekerjaan Yandi dan Cakra akan segera berakhir.
Kali ini mereka bekerja setengah hari tentu saja Pak Hexa tau kinerja karyawannya dan akan memberikan bonus saat Gajian nanti.
"Lo nanti isi mampir kemana, Cak?" Tanya Yandi yang sambilan menyapu Kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...