HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Keesokan harinya....
07.25 PM
Hari ini adalah Hari yang ditakuti oleh Cakra, entah kenapa tapi ia merasakan Aura yang jelek dibenaknya. Pikir Cakra.
Ia baru selesai mandi karena habis bermain, maksudnya Abis jalan - jalan bersama Yandi ke pantai setelah pulang kerja tadi.
Kemaren dia puas di jahili oleh Yandi membuat Dirinya muak dan memilih kepantai saja sendiri, Tapi Si Cunguk satu itu malah ikutan, jadinya berdua deh kepantainya.
Saat ini, ia tengah bersantai didepan TV tapi malah bermain HP, TV nya hidup menonton Cakra yang tengah asik Bermain Game di Hp nya.
Wushhhh..... Wushhhh....
"Ck, pasti si Hantu itu Lagi" gumamnya memutar bola matanya malas.
Angin Sepoi yang menerpa wajahnya selalu membuat Cakra merinding, ia tau siapa itu, tentu saja di Penunggu mansion ini.
"Mau apa lagi sihh?? Apa perlu gue Pindah Mansion aja nih?? Kesel banget elah..." Gerutunya kesal.
Srekkk....
"Baby, Maafkan aku, Aku hanya menagih Janjimu kemaren. Kau Tau baby, Malam ini Adalah malam Purnama. Bisa baby lihat Diluar sana, Apa kau Lupa, Hmm??"
Fuhhhh....
"Ahhh.... A-apa? Bulan purnama?? Emang gue ada janjiin apa?" Bingung Cakra.
Ia dengan inisiatif sendiri memastikan bahwa apakah benar malam ini adalah malam Purnama? Ia berjalan mendekati Gorden dekat ruang tamunya..
Srettt....
Gulpp...Cakra meneguk ludahnya kasar, benar kata Sosok itu, Malam ini adalah Malam Bulan Purnama. Ia jadi Takut sendiri.
Angin berhembus dari arah belakang tubuh Cakra membuat Cakra menegang. Ia menetralkan detak jantungnya.
"Kayanya gue Harus tidur cepet deh, Atau Gk... Gue nelpon Yandi biar dia temenin gue kesini..." Gumam Cakra yang mulai Takut.
"Baby, Jangan Takut.... Kau harus menepati Janji mu kemaren Sayang ... Ini adalah saat yang tepat..." Bisik Sosok itu ditelinga Cakra.
"Maksud Lo? Bisa jangan gangguin guee Gk..?!! Gue takut anjirr..."
Fuhhh....
"Anghh.... Ah... Apaan sihh...?!! Salah lagi gue ngomong?!"
"Jangan mengumpat Baby, Dan Suara desahanmu sangatlah merdu ditelinga ku Baby, Jangan takut sayang, aku selalu ada disisimu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...