CV - 12

2.2K 76 2
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#

Dipagi hari....

"Hmm... Baby masih tertidur... Apa aku membuatkannya Sarapan dulu? Tapi dia bilang dia akan bekerja nanti .." gumam Sosok Manusia Gurita.

"Ugh...."

Xxyon menoleh ke arah Sampingnya, Cakra masih tertidur lelap dengan dengkuran halusnya dan Gumamannya.

"Seperti nya tadi malam Teman Babyku Menelfon, ngomong²... Benda seperti ini berbeda dengan yang dulu". Gumamnya lagi.

Ia takjub dengan bentuk Handphone sekarang, lebih Bagus dan baik dari yang dulu, mungkin kalau dipakai logika, dulu saat Elzar Masih Hidup, di tahun 1950 kebawah.

"Sebaiknya biarkan Babyku beristirahat, dia sudah aku genjot tadi malam.. aku akan kebawah dulu..."

Xxyon turun kebawah karena ia ingin membuatkan Sarapan untuk Cakra agar bisa dimakan pas tepat setelah ia bangun. Pikir Xxyon.

( Xxyon Lagi Masak 🤗 )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Xxyon Lagi Masak 🤗 )

.

"Ughh... Shhh.. Badan gue rasanya remuk banget..." Gumam Cakra.

Ia susah untuk bergerak, kemaren malam yang cukup panjang untuk berolahraga sebentar. Tubuhnya sudah dipakai oleh Manusia gurita itu

Ia termenung sebentar.
"Haahhh.... Gue udah rusak, Apa Yandi bakalan masih temenan sama gue kalo misalnya dia tau yaa?. Btw,  keknya kemaren Hp gue bunyi deh.."

Ia mengecek hpnya dan benar saja. Ada beberapa kali Yandi menelpon tapi diabaikan oleh Cakra karena ia sudah tidur.

Cakra membuka Pesan wa Yandi. Ia Membolakan matanya. Kakak Yandi sudah datang kerumahnya.?!! Haiss... Kenapa tiba²...??.

"Gue harus mandi! Lagi bentar gue mau kerja juga, Ughh... Akhhh..!!"

Cakra terjatuh saat hendak berdiri dan berjalan menuju kamar mandi. Ia jadi kesal. Dan kemana perginya si manusia Gurita itu?.

Wushhhh.....

"Humm... Bau nya enak banget, siapa yang masak pagi² gini, Gk mungkin kek nya si Manusia gurita tuh, masak iya dia masak dirinya sendiri? Gue makan Tentacle nya dia gitu? Dihh amit² dah guee.. Shh... Untung semalem udah mandi gue..."

Cakra menggerutu kesal sembari mengambil hp nya lagi untuk membalas pesan Yandi. Aroma makanan menguar sampai dalam kamar Cakra.

Cklekk....

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang