CV - 13

1.8K 73 1
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


Sebulan kemudian....

Sudah sebulan semenjak Cakra diklaim menjadi kekasih Xxyon dimansionnya itu, Akhirnya Yandi Tau dan sangat Shock kala itu.

Yandi sudah melihat Sosok Xxyon dan dia sempat pingsan, tentu saja Cakra kaget kala itu dan ia memarahi Xxyon, tapi Xxyon Abai saja.

Bahkan sekarang ini semua sudah berjalan dengan Normal, Kabarnya Yandi juga dekat dengan Indra, Cakra sudah mengetahuinya juga.

Cakra sedang bersantai dirumahnya karena hari ini dia mendapat jadwal Libur dari Pak Hexa. Tabungan Cakra sudah hampir 10 Juta.

Yandi sedang sibuk dirumahnya Sendiri, Kakaknya, Sandi sudah balik ke Jepang saat urusannya dengan Rasya serta Loly selesai.

Tapi masih belum tau apakah Mereka berdua itu bakalan Ngeganggu Cakra sama Yandi lagi atau enggak, biarkan saja.

(Karena Sandi lagi Gk mood bunuh orang)

Cakra bermain hp ditemani dengan Xxyon yang sering menampakkan dirinya belakangan ini, Entah Cakra juga mulai nyaman denganNya.

"Baby, apa kamu tidak bosan?? Huftt, aku Bosan..." Ujar Xxyon.

Cakra menoleh ke samping, Wajah menekuk Xxyon sangat lucu dimatanya. Ia jadi salah tingkah sendiri.

"Ehh? Kamu bosen? Kenapa Gk mainan keluar aja kamu? Aku aja kalo bosen mainan sama Yandi, Kalo Gk gitu mainan ke restorannya Temen ku" jawab Cakra.

"Iyaa baby, Aku tau, maunya begitu, tapi apa kamu tidak cemburu kalau misalnya aku keluar ada seseorang yang mendekati ku?" Goda Xxyon.

Cakra mendengus sebal, Cemburu?? Huh? Enggak kok, dia Gk cemburu, yaa Kan teman - teman??

"Y-yaa silahkan aja, A-aku mah santai aja..." Jawab Cakra agak ragu.

Xxyon langsung tersenyum lebar mendengarnya, baiklah, kali ini dia akan keluar bersama dengan Cakra dengan mode Manusia normalnya.

"Yaa baby, ayo kita bersiap dan kita akan keluar jalan².... okeyy baby..?!!" Seru Xxyon.

Cakra jadi takut sekarang, kenapa dia takut? Entahlah, ada sesuatu yang mengganjal di hatinya, ia rasa ada baiknya mereka sesekali keluar mansion bersama.

. . . .

"Woahh, Baby... Mobil mu sangat bagus, aku baru pertama kali menaiki nya" seru Xxyon sembari melihat sekelilingnya yang sudah didalam mobil Sport Cakra.

"Biasa aja Om, kita mau kemana??"

"Terserah mu saja sayang, dan tolong panggil aku sebagai kekasihmu Baby, aapa kau tega padaku?" Ujar Xxyon dengan wajah melasnya.

Cakra jadi tidak tega melihatnya, ada debaran aneh saat Mereka saling menatap satu dengan yang lain, terutama pada Cakra.

"Yaudah, kita jalan² ke Mall yaa.. sekalian beli cemilan sama Bahan makanan". Tawar Cakra.

Xxyon nampak berpikir, tingkah Xxyon dilihat lucu Dimata Cakra, ia menahan Gemasnya sendri saat melihat Xxyon.

"Baiklah, Kita Ke tempat yang sebut Mall itu!" Jawab Xxyon dengan Semangat.

Cakra mengangguk lalu menghidupkan Mobilnya untuk menuju Tempat yang akan mereka Tuju.

Cakra memaklumi tingkah Xxyon karena memang Xxyon sudah sangat Lama diam dimansionnya dan tidak pernah keluar.

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang