HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Dikamar Cakra...
"Maksud Lo tadi apa? Bilang ke mereka gitu? Emm, kayanya jangan dulu deh, ndra."
"Yaa mau gimanain lagi, apa kita nyusun rencana aja??"
Mereka berdua kembali berpikir dan berdebat bersama, tadi dibawah mereka rasanya kurang nyaman berbicara hal ini.
Para Dominant masih Diluar sembari asik mengobrol, setidaknya biar Yandi dan Xxyon akrab kan?. Pikir Cakra. kalo Yandi buat salah, kayanya ia Bakalan di Tempeleng sama Tentaclenya om Gurita.
"Yaaa mending gini aja, Cak. Kita ajak mereka buat ngobrol masalah ini, trus kita saling komunikasi biar bisa nganu bareng trus abis itu Hamil deh". Jawab Indra.
Cakra berpikir keras.
"Yaa boleh saja sih, tapi kalau misalnya nih yaa... MISALKAN nih, kita ternyata blum bisa hamil barengan,gimana?""Iyaa gue paham maksud Lo, tapi kalo misalnya hal itu terjadi, yaaudah gpp deh , Cak. Yang penting Kita Hamil Nya di bulan yang sama" ujar Indra lagi.
Cakra lalu tersenyum senang, sepertinya rencananya berhasil, ia sudah tidak sabar memiliki anak, karena dimansionnya terasa sepi.
Dunia Emprekk ini, semua bisa terjadi, Indra memang dia mempunyai Rahim. Dan Ibunya menginginkan Cucu dari Indra sebenernya.
Sedangkan Cakra, Karena memang dia tidak punya Rahim, maka Xxyon lah yang akan membuatnya Hamil, tentu saja dengan kekuatannya.
"Yaudah deh, sipp... Cak, gue pulang dulu yaaa, udah jam 4 sore nih, hujan kayanya udah berhenti deh".
"Ehh, iyaa deh Ndra, makasih banyak yaaa udah mau berkunjung kesini, haha.. maaf kalau ada yang kurang disini yaa.." ujar Cakra tidak enak.
Indra terkekeh lalu menggeleng.
" Santai aja kali, Cak. Rumah gue juga sama kok, kapan - kapan Lo kerumah gue, adik gue nyariin Lo nok dirumah sama ibu gue"."Lohh iyaa kah?? Okee oke nanti gue kesana sama Yandi sama Xion." Jawab Cakra antusias.
"Sipp, yukk turun.." ajak Indra.
Cakra mengangguk. Ia sebagai Tuan rumah mengantar Tamu nya yang akan Pulang, begitulah Adab yang sebenarnya.
Tapp...
Tapp....
Tapp...
Tapp...
"Lohh udah??"
"Udahh... Aku mau pulang dulu, yaa Om Xion, kapan - kapan kesini lagi, aku udah Bilang Cakra kok, Mumpung hujannya udah berhenti". Ujar Indra.
Yandi dengan sigap memeluk Indra lalu membuatnya duduk disofa, Indra yang tak siap kaget lalu merasa kesal dengan Yandi.
"Ck, kamu ini gimana sih! Aku hampir aja jatuh!" Seru Indra.
"Ehehe... Maafin aku ,hmm? Kamu lama banget diatasnya, ngapain aja kamu diatas tadi sama Cakra? Kamu selingkuh?!!!"
"Mana ada yaa gue selingkuh sama Pacar Lo, Yan. Kita sama - sama Uke Anjirrr, Hadehh... Om liat tuh si manusia Wibu berulah lagi..."
Xxyon geleng - geleng kepala saja.
"Ya sudah, kamu! Manusia Wibu! Tadi saya sudah jelaskan banyak hal padamu, dan tadi kita sudah mengobrol santai bukan? ingat kata - kata ku tadi" Tegas Xxyon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...