CV - 15

1.7K 71 1
                                    

HAPPY READING 💐💐

Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥

#

#

#

#

#


09.10 PM

"Duhh, kemana sih si Om Gurita itu?? Udah jam segini belum pulang - pulang, ck. Mana gue sendirian sekarang disini" gerutu Cakra karena ia sedang sendiri saat ini.

Yandi sudah pulang dari jam 8 tadi, ia kira Xxyon sudah langsung muncul saat kepulangan Yandi kerumahnya. Jadinya ia jadi agak panik.

"Hemm.. besok gue kerja pagi, apa gue langsung tidur aja yaa? Huftt, ngapain juga gue mikirin dia? Huhh, mending gue Turu Ae lah..." Gumamnya lagi.

"Ehh tapi, Gue pengen nyobak buat makanan deh, Gue mau buat makanan yang kurang disukai sama orang - orang, tapi apa ya? Gue gabut banget Asli.."

Cakra beralih kedapurnya, ia ingin memasak sesuatu yang mungkin menurutnya underrated. Ia melihat isian kulkas dan lemari makanannya.

"Humm, Coba gue liat dulu di Google, siapa tau gue ada bahannya, Mumpung gue iseng, Laper juga sih dikit"

Cakra sembari menunggu kemunculan Xxyon akhirnya berniat ingin memasak makanan yang underrated tapi bisa dimakan.

"Ahaa!!! Ini dia Resep Membuat Black Squid Ink Creamy Pasta. Buset ini makanan hampir semua item, okee.. gue coba buat dulu". Gumam Cakra.

Ia mulai membuka kulkas nya dan mencari bahan makanannya. Terutama Spaghetti Hitam dan Cumi- cumi.

Memang agak lain dia tuh, biarkan dia coba memasak makanan itu, kita beralih sekarang ke Sisi Xxyon.

. . . .

"LO SIAPA ANJING...?!!! LEPASIN GUEE...!!!"

Xxyon Bersmirk kala teriakan dan Umpatan yang dilontarkan oleh kedua orang yang sedang diikatnya itu.

"Rasya Gracevier dan Lolyta Gracyviena, Kalian berdua memang Hama. Berani nya kalian menghina Keponakan saya" ujar Xxyon dengan smirknya.

"A-apa.?!!!! Siapa ponakan Lo njirrr? Lepasin kita bangsat!!!"

Rasya dan Lolyta terus meronta - ronta untuk melepaskan Diri mereka tapi usaha mereka - sia.

Tadi saat sebelum mereka berada diruangan tersembunyi yang ada di dekat mansion Cakra itu, Dua orang itu sudah pingsan.

Mereka pingsan akibat memakan makanan yang diberikan oleh Xxyon ini, dan saat itulah dua orang itu dibawa pergi oleh Xxyon dari kediamannya.

Dan disinilah mereka sekarang, Akhir hidup mereka sudah diambang Kematian, dan juga orang tua mereka yang lebih memilih sibuk bekerja dibandingkan dengan mengurus anaknya.

Sungguh miris, kalau saja mereka baik, Pasti Cakra, Yandi atau Xxyon pasti akan saling menolong diantara mereka.

Tapi mereka malah agak lain, sampai² mereka merencanakan pembunuhan pada Cakra dan Yandi. Terutama Cakra.

"Yahh,... Asal kalian Tahu, Keponakan saya bersama Cakra Vincentzo, Sudah tau dia bukan??"

Rasya dan Lolyta Nampak sangat kaget mendengar nama Cakra. Mereka mulai emosi saat nama itu disebut.

"Cihhh... Orang sok belagu begitu, gue seneng banget Orang tuanya meninggal hahaha... Jadi dia sebatang kara sekarang, Lo om nya? Cuihh asal Lo Tau--.... AKHHH....!!!"

CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang