29

652 83 10
                                    

Halo readers, kalian beneran ga ada yang mau sad ending kah?
.
.
.
.
happy reading🤍











Terlintas satu pertanyaan di otak Mahen yang sudah lama ingin di tanyakan nya "Nama panjang temen daddy siapa sih?"

Bertepatan dengan pertanyaan Mahen, Hazel masuk membawa camilan dan minuman untuk Mahen dan jayden, "Maaf mengganggu"

Mereka berdua mengangguk, "Namanya Seo Jonathan" kata Jayden menjawab pertanyaan putra sulungnya.

'deg'

Jantung hazel berdetak kencang saat nama ayahnya di sebut, Hazel menatap Jayden berharap bisa membaca ekspresi nya.

Hazel memberanikan diri untuk bertanya "Maaf dad, el mau nanya, daddy Jay kenal sama ayah el?"

Jayden beralih menatap Hazel begitupun dengan mahen "Ayah kamu?" tanya Jayden balik.

"Iya, Seo Jonathan ayah itu ayah nya el" ucap Hazel membuat Jayden langsung berdiri dan menatap lekit ke arah wajah Hazel.

Jayden mengeluarkan ponsel nya lalu mencari satu foto dan memperlihatkan nya pada Hazel "Ini ayah kamu el?" tanya Jayden sambil memperlihatkan foto di ponsel nya.

Hazel paling tidak bisa jika membahas soal ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hazel paling tidak bisa jika membahas soal ayah. Dengan tangan gemetar Hazel mengambil alih ponsel Jayden, rasa rindu yang mendalam membuat Hazel tidak bisa lagi membendung air matanya "iya, ini ayah" katanya sambil mengusap permukaan ponsel yang menampilkan wajah ayahnya.

Tanpa aba-aba Jayden langsung memeluk Hazel.
"jo, putri kesayangan lu ada di sekitar gua selama, maaf jo gua ga tau, gua janji jo gua bakal jamin semua kebahagiaan nya" batin Jayden.

"Lama banget pelukan nya" tegur Mahen kesal.

Jayden melepaskan pelukan nya pada Hazel "El inget pesan daddy ya, kalau el mau sesuatu tinggal bilang aja, ga perlu sungkan" ucap jayden menepuk pundak Hazel, "Kamu istirahat dulu nanti kita ngobrol lagi ya"

Hazel mengangguk kemudian berjalan pergi ke kamar nya.

Hazel duduk di meja belajar Casle, di buka nya laci lalu mengambil sebuah foto keluarga, di peluk nya foto itu "Ternyata daddy jay temen ayah ya? tapi lucu tau yah, daddy jay punya foto ayah pakai jas, kata ayah itu waktu ayah muda lagi main jadi CEO-CEO an kan? Jangan-jangan ayah main sama daddy jay, ayah tau gak kalau sekarang daddy jay beneran jadi CEO besar." semua kalimat yang keluar dari mulut Hazel tidak luput dari isak tangis nya.

<Flashback on>

16 tahun yang lalu

where is daddy? [markhyuck - Gs] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang